SELEBRITI

Kemeriahan Perayaan Natal Ruben Onsu Bersama Keluarga Walau di Rumah Saja

Jum'at, 25 Desember 2020 22:47

Ruben Onsu - Sarwendah © instagram.com/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Karena masih dalam situasi pandemi, perayaan Natal tahun ini pastinya sangat berbeda. Ruben Onsu pun hanya merayakan Natal di rumah saja bersama keluarga tercinta.

"Nggak ada acara apa-apa di rumah aja. Aktivitas di tempat ibadah juga nggak, cuma virtual aja," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12).

1. Tetap Meriah dengan Tukar Kado

Walau begitu perayaan natal Ruben Onsu dan keluarga tetap meriah karena mereka mengadakan makan malam dan acara tukar kado. "Makan malam dan tukar kado. Ya akhirnya nggak jadi tukar kado, karena diserbu anak-anak. Aku nggak beli apa-apa. Jadi kardus dimasukin uang aja udah gitu," ungkap Ruben Onsu.

"Dibikin meriah ya karena anak-anak nggak bisa ke mana-mana, terus mereka bisa Natalan di rumah, mereka bisa bareng sama keluarga inti lah," lanjutnya.

2. Natal Masih Kerja

Di hari natal ini, suami Sarwendah itu pun mengaku tetap bekerja. Namun, Ia sudah mempersiapkan liburan akhir tahun bersama keluarga.

"Iya ini terakhir (kerja) karena besok libur panjang sampai tahun depan. Jadi tanggal 30 berangkat (ke vila)," pungkas Ruben Onsu.


REKOMENDASI
TRENDING