SELEBRITI

Kemunculan Perdana Joanna Alexandra Usai Kepergian Raditya Oloan, Tertunduk Lesu Panjatkan Doa

Sabtu, 11 September 2021 08:10

Joanna Alexandra muncul perdana di hadapan publik (credit: instagram/ninakairupan)

Kapanlagi.com - Kabar kematian suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan, begitu mengejutkan banyak pihak. Tak hanya karena sosoknya sebagai seorang pendeta yang begitu dicintai, namun karena Raditya Oloan harus pergi meninggalkan istri dan keempat anaknya.

Sejak kepergian sang suami, Joanna memang sudah tak terlihat aktif mengunggah keseharian di Instagram. Padahal sebelumnya, wanita berusia 34 tahun itu kerap menunjukkan potret harmonis keluarganya.

Namun baru-baru ini, beredar sebuah video perdana kemunculan Joanna di hadapan publik. Video yang diunggah oleh ibunda Joanna, Nina Kairupan itu tampak menunjukkan potret Joanna yang tengah berdoa.

"In loving memory, 4 months Radit sayang. Keeping your legacy alive," tulis Nina Kairupan, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

1. Joanna Alexandra Panjatkan Doa

Dalam video berdurasi cukup singkat itu, Joanna tampil rapi mengenakan busana lengan panjang dan rok. Ia tampak tertunduk lesu sembari memanjatkan doa.

Beruntung, ia tak seorang diri. Para jemaat yang lain juga ikut berdoa dan menguatkan hati Joanna Alexandra.

Di akhir video, Joanna tampak menunjukkan senyum simpulnya yang khas. Potret kemunculannya ini tentu mendapat dukungan dari netizen.

"Mama Joo, miss you. Mama Jo Tuhan peluk kuat-kuat ya," tulis salah satu netizen.


REKOMENDASI
TRENDING