SELEBRITI

Kena Prank di Atas Pesawat, Limbad Dibuat Gemetaran - Keluarkan Suara Histeris

Selasa, 16 April 2019 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Limbad dan Kapten Vincent (credit: Vincent Aditya YouTube channel)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Master Limbad mendapat sebuah prank. Ternyata ada ya orang yang berani ngerjain pesulap satu itu. Padahal, Limbad sendiri termasuk pesulap yang miliki karakter yang menyeramkan.

Bagaimana tidak, penampilannya selalu serba hitam. Kadang kala saat tampil, ia hadirkan burung hantu yang diletakkan pada pundaknya. Belum lagi, ia sama sekali tidak berbicara pada semua orang.

Ya, hanya beberapa orang yang ia percaya. Itu pun hanya sebatas berbisik saja. Namun apa yang dilakukan pria ini sungguh luar biasa, ia berhasil membuat Limbad bersuara.

1. Dikerjain Seorang Pilot

Jika KLovers tahu tentang Pilot Vincent, tentu kalian akan tahu channel YouTube-nya. Ya, tak hanya berprofesi sebagai pilot, ia juga seorang YouTuber. Lewat channelnya itu yang bernama Vincent Aditya, ia juga berikan informasi seputar penerbangan.

Kali ini, ia pun miliki ide untuk ngerjain Limbad. Hal ini didasari karena rasa penasaran ingin Limbad buka suara. Akhirnya prank ini pun ia lakukan.

Memang sebelumnya Vincent belum pernah bertemu dengan Limbad. Namun untungnya, Limbad pun mau menemuinya dalam sebuah kesempatan.

2. Terbang Bersama Vincent

Kesan pertama yang Vincent dapat saat bertemu langsung, Limbad tampak sombong. Apalagi saat tahu ia akan naik pesawat yang berukuran kecil itu.

Ya, mulanya Limbad seakan menyepelekan pesawat kecil itu, yang menurutnya tak ada apa-apanya itu. Hingga akhirnya Limbad mau menyetujui untuk ikut terbang dengan syarat sebentar saja.

"Oke biarin aja, di sini gua pilotnya, gua mau landing, landing, enggak ya udah. Kalau gue gak mau landing gimana. Yuk kita jalan," ucap Vincent saat menjauh dari hadapan Limbad.

"Jangan meremehkan. Mungkin pesawat ini terlihat kecil, tapi kemampuannya lebih besar daripada pesawat besar," lanjutnya.

3. Saat Terbang

Di sinilah waktu yang tepat untuk Vincent melancarkan keisengannya. "Wah terbang bersama Master Limbad gimana ngomongnya nih. Gak bisa bisik-bisik dia," canda Vincent.

Vincent pun juga mencoba mengajak ngobrol, namun Limbad pun tetap bersikeras diam. Hingga akhirnya prank dimulai. Ia melakukan gforce, seperti goncangan pada pesawat.

Sontak semua yang berada di dalam terkaget dan membuat benda berhamburan. Bagaimana dengan kondisi Limbad saat itu? Tentu saja ia syok.

Bahkan tak hanya sekali dua kali saja, Vincent melakukannya. Limbad juga berteriak histeris membuat Vincent tertawa puas. Sampai saat landing, Limbad masih gemetaran.


REKOMENDASI
TRENDING