in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bertemu Limbad di Panggung LIDA 2019, Jirayut Ketakutan

Sabtu, 30 Maret 2019 18:35 Penulis: Louvina Gita

Limbad © KapanLagi.com/Budy Santoso dan Jirayut © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Suasana mencekam terjadi ketika Master Limbad jadi juri tamu di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019. Jirayut sebagai host acara ini sampai lari ketakutan. Kenapa ya?

Malam itu Master Limbad yang hadir sebagai juri tamu berpenampilan serba hitam dan terlihat sangar dengan rambut gondrong gimbalnya. Kehadiran dirinya membuat suasana panggung LIDA konser Top 16 menjadi mencekam.

 

 

 

1. Suasana Mencekam

Pada konser Top 16 grup 1, suasana mencekam juga terasa ketika Limbad maju ke panggung untuk mengomentari penampilan Angga duta Sumatera Utara. Jirayut yang mungkin pertama kalinya bertemu Limbad, lalu ketakutan dan lari ketika pesulap itu maju ke panggung untuk memberikan masukan.

Dengan gaya diam tanpa suara, Limbad berjalan ke panggung sedangkan Jirayut lari ketakutan. "Jirayut dari tadi melihat Master Limbad takut banget," kata Gilang Dirga.

Nassar yang awalnya ingin menjadi asisten Limbad malah dipeluk Jirayut yang lari-larian karena ketakutan, "Jangan, jangan ganggu adikku, mas jangan, aww," kata Nassar yang dipeluk Jirayut.

2. Tak Bisa Menahan Tawa

Soimah kemudian menghampiri Limbad dengan gaya khas Jawa. "Sopo koe, wani ne karo cah cilik (siapa kamu, beraninya sama anak kecil)," kata Soimah.

"Jawab mas jawab, jangan diam aja," kata Irfan Hakim menyambung Soimah. Tapi  Limbad hanya senyum-senyum menahan ketawa tanpa mengeluarkan suara.

Momen yang awalnya hanya berupa akting dan tingkah kocak host serta para juri, justru membuat Jirayut benar-benar takut melihat Limbad. Dengan suasana penuh canda yang terbangun membuat Limbad tak lagi bisa menahan tawa. Ia pun tertawa sambil menutupi mulutnya saat melihat kekocakan yang terjadi di panggung LIDA 2019.

(kpl/irf/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING