in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Juri LIDA 2019, Begini Cara Master Limbad Memberikan Komentar

Sabtu, 30 Maret 2019 10:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Limbad © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai magician dengan aksi ekstremnya, Master Limbad juga bisa jadi juri LIDA 2019 lho! Ya, kemarin (30/3) pria yang konsisten bergaya rambut gimbal ini didapuk sebagai juri tamu dalam panggung top 16 LIDA 2019.

Kesempatan berkomentar diberikan pada Master Limbad setelah Angga Sumut tampil. Sebelum menilai dia.mengunyah cabai merah yang ada di depannya. "Ih makan cabe, kok gitu, mas pedes loh ih aduh sudah mas," kata Irfan Hakim melihat aksi Limbad.

Ternyata setelah makan cabai, Master Limbad menekan tombol merah, "Pedes melambangkan anu, kepanasan, merah," kata Irfan Hakim setelah melihat aksi Master Limbad makan cabai.

1. Suapi Soimah

Aksi selanjutnya Master Limbad menyuapi cabai ke arah Soimah, "So sweet gundulmu, ora sayang, emoh aku pedes," kata Soimah ketika di suap cabai oleh Master Limbad.

Ternyata selain makan cabai, ada lagi cara Master Limbad memberikan tanggapan setelah melihat penampilan Angga Sumut dalam penampilannya di Top 16 grup 1, "Bagus tapi tidak memanfaatkan panggung, ooh gitu, ribet amat," kata Ramzi saat itu yang membacakan tulisan dari Master Limbad.

2. Berikan Contoh

"Biasanya juri itu selain memberikan masukan dan komentar, juri juga ngasih contoh. Coba sana kasih contoh ke Angga," sambung Ramzi.

Maju ke panggung, ternyata Master Limbat menyontohkan stage act untuk Angga yang saat itu menurutnya kurang bisa menguasai panggung, "Angga yang nyanyi, mas yang nyontohin iya itu," kata Irfan Hakim setelah dibisik Master Limbad.

Ketika Angga bernyanyi lagi, Master Limbad langsung mempraktikkan stage act ketika bernyanyi, "Cut, eh itu kalo nyanyi Mic-nya engga boleh jauh dari mulut nanti nyanyinya gimana, ih ga pernah ngomong sih," kata Ramzi yang lari setelah memotong aksi Limbad.

Sorak riuh penonton saat melihat aksi Master Limbad menyontohkan cara menguasai panggung yang benar. Ia berhasil membuat pecah suasana studio 5 indosiar.


REKOMENDASI
TRENDING