Kena Tag Foto Luhan - Sehun Nyaris Ciuman, Deddy Corbuzier Murka

Jum'at, 01 April 2016 07:15 Penulis: Risang Sudrajad
Kena Tag Foto Luhan - Sehun Nyaris Ciuman, Deddy Corbuzier Murka Deddy Corbuzier - Chika Jessica © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier kembali bikin dunia maya panas. Sekali lagi, bapak satu anak ini menegur keras K-Popers lewat sebuah unggahan di Instagram miliknya.

Deddy merasa tak nyaman dengan tingkah laku para netizen yang sering kali ditag foto-foto bintang Korea di Instagram. Salah satunya adalah foto Luhan dan Sehun yang diedit seolah akan berciuman.

Benar saja, foto itu langsung membuat Deddy berang. Lewat caption yang ia tulis, ayah Azka Corbuzier ini menganggap kelakuan para netizen yang mengedit foto-foto bintang Korea justru merusak imej idola mereka sendiri. Bukan cuma itu saja, Deddy juga memberi tahu bila masalah ini sudah ia proses di polisi.

"Foto ini akan saya hapus malam ini. (Baca). Buat semua kpopers yang masih punya pikiran jernih dan otak. Bukan alay yang ngaku-ngaku kpopers. Kalian lihat foto ini? Editan? Mungkin. Tapi inilah foto foto yang dikirim oleh beberapa orang yang ngaku kpopers ke saya dan Chika. Lihat akunnya? Nah itu salah satu akunnya. Sekarang saya yang tanya. Saya tidak tahu K-Pop! I dont watch Korean and I don't care about it. Sebagai orang yang tidak tahu dan selalu mencoba membuat generasi muda lebih baik, apa yang anda harap ketika ada foto seperti ini tag ke saya dan saya komen apa kira kira?! Kalian bangga jadi kpopers. Jangan kalian rusak idola kalian sendiri. Pikir itu matang-matang! Kalian edit foto mereka jadi LGBT lalu kalian bilang sweet. Kalian tag saya dan Chika. Lalu bikin war. Really?  U WANT A WAR WITH ME? REALLY?!? mereka yang salah mereka yang serang? Oh saya TIDAK tinggal diam. Untuk info sudah 4 yang saat ini di proses di polisi dan tidak saya media kan. Kasian lihat orang tuanya. Tapi hukum tetap jalan," tulis Deddy Corbuzier di caption unggahannya.

Ungkapan kemarahan Deddy kepada para K-popers © Instagram.com/mastercorbuzierUngkapan kemarahan Deddy kepada para K-popers © Instagram.com/mastercorbuzier

Bukan cuma itu, Deddy juga menjelaskan apa alasan Chika Jessica ogah menjadi seorang K-popers lagi. Salah satunya karena tingkah laku dari para netizen yang kerap meneror dia hingga membuat Chika merasa tidak nyaman.

"Chika stop jadi kpopers. Kenapa? Karena sifat sebagian dari kalian yang gila-gilaan menyerang dia. Itu yang kalian harap? War sana sini? WAR!?? This is not a WAR for me. U want a WAR?!? i'm on it!! Datang ke lokasi saya atau saya ciduk satu persatu. Thats how i teach young generation. Buat kalian kpopers yang masih normal, beritahu mereka yang sudah kacau otaknya. Yang mereka buat adalah merusak image kpopers sendiri. Sedikit-sedikit WAR. INGAT SUDAH 4 SAYA CIDUK. SATU LAGI BICARA TENTANG KOREA KE SAYA ATAU CHIKA DAN BILANG WAR. i'll show u what a WAR is. Dan buat kalian yang benar-benar kpopers, yang waras, ajari teman-teman kalian. Jangan buat mereka merusak image yang kalian banggakan. This is a last warning. And i'm DEADLY SERIOUS. Saya bukan selebriti yang bisa kalian candakan. I fight back. And i fight hard. Don't try me. U stop. I stop. U do again. U will regret to know me," tulis Deddy dalam penggalan caption lainnya.

Alhasil, unggahan Deddy ini memancing para netizen untuk ikutan berkomentar. Banyak yang mendukung langkah Deddy ini namun masih ada pula beberapa komentar yang tak setuju dengan yang dikatakan Deddy.

Anyway, gimana sih komentar kalian sendiri? Apakah kalian setuju dengan apa yang dikatakan Deddy ini? Atau justru kalian juga merasakan hal yang sama?

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING