SELEBRITI

Kenang Masa Pacaran, Astrid Tiar Ungkap Gading Marten Setianya Minta Ampun

Sabtu, 03 Agustus 2019 13:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Astrid Tyar - Gading Marten © KapanLagi.com/Deki Prayoga/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sebelum bersama Gisella Anastasia, Gading Marten pernah menjalin cinta dengan beberapa selebriti Tanah Air, salah satunya adalah Astrid Tiar. Banyak cerita yang terjadi saat keduanya berpacaran. Bahkan sosok Gading Marten pun akan diungkap langsung oleh Astrid Tiar.

Menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Astrid Tiar pun harus kembali teringat tentang masa lalunya. Rupanya Raffi Ahmad, host dalam acara itu ingin mengulik masa pacaran Astrid dengan ayah Gempita Nora Marten itu.

Sebelum bercerita lebih lanjut, Astrid pun menegaskan jika apa yang diungkapnya adalah kisah masa lalu semata. Astrid pun mulai bercerita bagaimana sosok Gading di matanya.

"Dia tu baik banget. (Gading) gak pernah marah," ungkap Astrid.

1. Gading Marten Setia Banget

Dalam perjalanan masa pacaran mereka, rupanya Astrid pernah berselingkuh dari Gading. Diakuinya jika dirinya nakal saat itu, malah kebalikan dari Gading Marten yang setianya minta ampun.

"Jamannya sama dia, gue tu bandel kan dulu. Dia tu kalau udah punya pacar setianya minta ampun. Gue yang gak setia waktu sama Gading. Tapi Gading kan udah tau, udah lama itu," lanjutnya.

2. Gading Gak Marah Melihat Astrid Selingkuh

Pernah sebuah kejadian pun terjadi, Astrid terciduk tengah bersama lelaki lain. Gading pun melihat dengan matanya sendiri. Tak marah dan emosi, ia malah menghampiri kekasihnya itu.

"Gue lagi makan tu sama cowok satunya lagi, Gading datengin gue dan cuma bilang gini doang, 'sob ini pacar gua, mamanya udah telpon suruh pulang. Ayo sayang kita pulang', padahal itu lagi ngedate sama cowok lain," ucap Astrid yang kini telah miliki dua orang anak itu.

"Di mobil cuma gini doang, 'jangan gitu lagi ya, aku tu sedih'. Gak marah, gak suara tinggi, gak gimana-gimana. Sebaik itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING