SELEBRITI

Alasan Gading Marten Belum Juga Bertemu dengan Wijin, Pacar Gisella Anastasia

Jum'at, 02 Agustus 2019 12:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gading Marten - Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada Januari 2019. Tak butuh waktu lama untuk ibunda dari Gempi ini untuk melabuhkan hatinya. Sosok yang telah mencuri hatinya itu tak lain adalah pebasket Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin.

Awalnya mereka masih menutupi kabar tali asmara itu. Namun dalam berbagai kesempatan mereka kerap kali terciduk tengah bersama. Akhirnya makin ke sini mereka telah go publik dan tak segan lagi memperlihatkan kebersamaan.

Gempi sendiri juga telah dikenalkan pada kekasih Gisel itu. Bahkan ia miliki panggilan sayang untuk Wijin, yakni uncle J. Gading sendiri juga mengetahui jika Gisel telah miliki kekasih, namun mengapa saat ini mereka belum juga bertemu?

1. Gading Bicara Soal Wijin

Diakui Gading Marten sampai sekarang ia belum pernah bertemu sama sekali dengan Wijin. Pengakuan itu ia ungkap lewat obrolannya bersama Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pramata dalam YouTube channel mereka.

"Belom. Belum pernah sama sekali. Mungkin karena belum ada kesempatan kali ya. Mungkin juga Gisel masih jaga perasaan gue, mungkin ya. Jadi daripada ditemuin bete iya kan. Tapi belum ada obrolan sama sekali," ungkap Gading.

2. Gading Bingung Menyikapi Wijin

Alasannya pun tak sampai di situ. Sebenarnya Gading juga bingung bagaimana harus bersikap jika bertemu dengan kekasih dari mantan istrinya. Apalagi ini adalah hal yang baru baginya.

"Gua juga bingung nih, harusnya gimana sih bersikapnya. Kayak mereka jalan-jalan bareng, masa iya gue gak ngebolehin. Masa iya setiap mereka pergi sengaja atau gak sengaja ketemu masa Gempinya gak boleh ada di situ. Masa Gempi harus di rumah, sementara gue gak bisa nemenin Gempi di rumah. Nah, ini kan gue harus belajar gimana harus bersikap," jelasnya.

3. Gading Marten Menunggu Waktu yang Tepat

Gading pun menegaskan bukannya tidak ingin bertemu dengan Wijin. Namun selang berjalannya waktu, momen tersebut pasti terjadi.

"Pastikan masing-masing cari waktunya dulu nih. Biar semuanya berjalan baik, lancar gitu. Kita gak pengin ada masalah, ribut-ribut," ucap mantan suami Gisella Anastasia itu.

"Pasti kan di suatu saat pasti ada di titik di mana Gisel nikah gitu ya. Pasti kan Gempi pengen ngeliat ibunya bahagia. Gua gak boleh ngurangin itu. Jadi kita harus bersikap dewasa. Cuma mungkin cari waktunya yang pas," pungkasnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING