SELEBRITI

Kenang Masa Sulit Rintis Karir, Nikita Mirzani Pernah Serahkan Diri ke Germo dan Ingin 'Jualan'

Jum'at, 05 Juni 2020 10:26

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mengawali diri sebagai model dan bintang film, Nikita Mirzani kini sudah begitu sukses di dunia hiburan. Berbagai program televisi ia bintangi, hingga sejumlah bisnis ia jalankan.

Tentu kesuksesannya hari ini tak diraih dalam waktu sekejap saja. Niki kembali mengenang masa ia merintis karir dalam kanal Youtube Melaney Ricardo pada Kamis (4/6) kemarin.

 

1. Ingin 'Jualan' Betulan

Dalam tayangan itu, Niki mengaku pernah ingin 'jualan' saja kala perjalanan karir begitu terjal dirasa.

"Aku malah justru pengen jualan beneran. Dulu terlintas dalam pikiran aku gini, 'aduh gua kok jadi artis cuman begini-begini doang ya'," tutur bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini.

2. Belum Terkenal

Ya, waktu itu nama Niki belum melambung tinggi serta program hiburan juga tak banyak ia bintangi. "Dulu kan aku belum terlalu terkenal kayak sekarang. Program juga masih nggak terlalu banyak," lanjut ibu tiga anak ini.

3. Menghubungi Germo

Pikiran ingin jadi PSK itu lantas ia ungkap kepada seorang kawan yang juga seorang germo.

"Terus aku punya temen germo juga, (Nikita bilang) 'Gue boleh deh lu pasar-pasarin kalau emang laku'. Aku ngomong sendiri," tukas seleb berzodiak Pisces itu.

4. Tak Ada yang Mau

Dalam video tersebut tidak ada kelanjutan niatan Niki 'jualan'. Namun, keinginan seperti ini bukan pertama kali diungkap olehnya. Ya, pada Oktober 2018 silam, Niki sempat ingin jadi simpanan lelaki hidung belang, namun tak ada gadun yang mau.

"Niki pengen deh kadang-kadang disimpen ama gadun tapi nggak ada gadun yang mau. Secara bacot Niki nggak bisa dikontrol," imbuh Nikita.


REKOMENDASI
TRENDING