Kencan Romantis, Kimberly Ryder Dapat Ciuman Mesra Dari Edward

Minggu, 16 April 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kencan Romantis, Kimberly Ryder Dapat Ciuman Mesra Dari Edward Edward Akbar - Kimberly Ryder © Instagram/edward_akbar

Kapanlagi.com - Kimberly Ryder dan Edward Akbar adalah pasangan artis yang saat ini tengah dimabuk asmara. Seperti diketahui, saat ini Kimberly tengah kuliah di Inggris. Meskipun harus terhalang oleh LDR, pasangan yang jadian sejak sekitar akhir 2016 lalu itu kini tetap menjaga komunikasi dan hubungan baik.

Nah, ketika Kimberly balik ke Indonesia, tentunya pasangan ini enggan menyia-nyiakan waktunya. Mereka selalu menyempatkan jadwal untuk ketemuan dan ngedate di sela-sela kesibukan masing-masing.

(Mengutip Paulo Coelho) Ketika kita mencintai seseorang, kita selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Ketika ketika berusaha jadi lebih baik, semua di sekitar kita juga akan jadi lebih baik.
Kimberly Ryder
 

Lewat akun Instagram-nya, baik Kimberly maupun Edward sama-sama membagikan foto-foto ketika tengah dinner romantis berdua. Keduanya pun sama-sama menuliskan caption foto romantis di foto postingannya. Dan sebuah kecupan mesra pun sempat mendarat di kening bintang film MY IDIOT BROTHER tersebut.

Kimberly dan Edward tengah dimabuk asmara © Instagram/kimbrlyryderKimberly dan Edward tengah dimabuk asmara © Instagram/kimbrlyryder

"Ketika kita mencintai seseorang, kita selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Ketika ketika berusaha jadi lebih baik, semua di sekitar kita juga akan jadi lebih baik," tulis Kimberly di caption fotonya, mengutip Paulo Coelho.

"Prioritas utamaku bukan kebahagiaan. Aku lebih memilih bahaya dari jatuh cinta," tulis Edward, yang sama-sama mengutip Paulo.

Sebelumnya, Kimberly mengaku tak ingin terburu-buru meresmikan hubungannya dengan Edward ke jenjang yang lebih serius. Wanita berusia 23 tahun itu setidaknya ingin fokus pada pendidikan S2-nya dulu sebelum berpikir jauh tentang pernikahan.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING