Begini Cara Kimberly Ryder Dapatkan Chemisty Dengan Aktor Jepang

Selasa, 10 Januari 2017 04:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Begini Cara Kimberly Ryder Dapatkan Chemisty Dengan Aktor Jepang Kimberly Ryder © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pengalaman baru dirasakan Kimberly Ryder dalam dunia seni peran. Wanita kelahiran 6 Agustus 1993 ini terlibat dalam serial Secret Sky, yang mana dirinya mendapat kesempatan beradu akting dengan dua pria asal Jepang. Istimewanya, Ia terpilih sebagai satu-satunya pemeran dari Indonesia di Secret Sky.

Serial ini merupakan sebuah proyek kerjasama antara Indonesia dan Jepang. Kim pun harus rela bolak-balik ke Negeri Sakura tersebut untuk melakukan pengambilan gambar. Meski dihadapkan pada beberapa kendala, namun kakak dari Natasha Ryder ini menikmati pengalaman barunya tersebut.

"Senang banget jadi bagian proyek ini karena aku satu-satunya pemain dari Indonesia dan 2 cowok lainnya, Shin Konno, Koutaro Kakimoto, mereka orang Jepang. Merasa huge privillage for me to be part of this project," ujar Kim saat dijumpai di hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Kim tak kesulitan temukan chemistry dengan aktor Jepang © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKim tak kesulitan temukan chemistry dengan aktor Jepang © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Uniknya, wanita berusia 23 tahun ini tak begitu mengalami kesulitan masalah bahasa. Malah, Ia bisa mendapatkan chemisty dengan para pemerannya dengan mudah dan cara yang seru.

"Kami dapatkan chemistrynya dengan cara seru. Kalau kami pindah-pindah lokasi, di bus kami duduk barengan. Pas break makan, kami ngobrol lagi. Duduknya barengan lagi. Jadi lucu, seru banget," sambung Kim.

Kim di serial Secret Sky memerankan karakter bernama Naja, yang merupakan seorang penulis asal Indonesia dan menemukan cintanya di Negeri Sakura. Nantinya, serial ini akan tayang setiap Minggu pukul 19.30, mulai 8 Januari hingga 26 Februari di Jak TV.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING