Sebelum Debut, Koutaro Kakimoto Kerap berdebat Dengan Sang Ayah

Selasa, 10 Januari 2017 19:29 Penulis: Cinthya Septavy
Sebelum Debut, Koutaro Kakimoto Kerap berdebat Dengan Sang Ayah Koutaro Kakimoto © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Tetsuo Kurata, pemeran Kotaro Minami dalam tokusatsu yang melegenda, Satria Baja Hitam RX. Beberapa waktu lalu putra Tetsuo, Koutaro Kakimoto berkunjung ke Indonesia dan berbagi kisah tentang awal karirnya.

"Awalnya saya kurang begitu suka dengan dunia film. Tapi kira-kira lima tahun lalu sebelum debut, saya ada perdebatan dengan bapak saya," ujar Koutaro saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1), lewat seorang translator.

Rasa benci yang awalnya muncul perlahan-lahan mulai terkikis dan berubah menjadi cinta. Koutaro pun akhirnya memilih jalan yang sama dengan sang ayah, terjun ke dunia akting.

Koutaro Kakimoto awalnya kurang suka dunia film © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKoutaro Kakimoto awalnya kurang suka dunia film © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Akhirnya saya punya pikiran baru, kayaknya saya ingin coba jalan yang dijalani sama bapak saya. Makanya saya coba masuk ke dunia film," tutur pria yang beradu akting bareng Kimberly Ryder dalam mini series Secret Sky itu.

Meski menjalani karir yang sama sebagai aktor, namun Koutaro mengaku tak mendapatkan nasihat khusus dari ayahnya. Ia hanya terus berusaha menempa kemampuan diri menjadi lebih baik lagi.  

"Kalau misalnya nasehat secara khusus sih tidak ada. Tapi bapak saya cuma pernah bilang kalau misalnya itu jalan yang ingin kamu jalanin ya jalanin saja. Kamu naik dengan usaha kamu sendiri," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING