SELEBRITI

Keponakannya Dibully Netizen, Raffi Ahmad Siap Kejar Pemilik Akun dan Laporkan ke Polisi

Kamis, 30 April 2020 07:31

Mikaela Atqia Rosadi dan Raffi Ahmad ©Istimewa

Kapanlagi.com - Keponakan Rafi Ahmad, Mikaela Atqia Rosadi mendapat komentar buruk dari netizen. Anak Nisya Ahmad itu dicibir oleh netizen karena tinggal satu rumah dengan keluarga Raffi. Ia dan sang ibu bersama kedua adiknya dianggap menumpang hidup di rumah Raffi dan Nagita Slavina.

Mengetahui hal tersebut, Raffi ternyata tak tinggal diam. Ia mengaku akan melakukan tindakan tegas terhadap netizen yang berkomentar buruk terhadap keponakannya itu. Ia mengancam akan melaporkan netizen yang mencibir dan membully sang ponakan.

"Tadinya aku mau laporin polisi, tapi ya nanti kalo udah keterlaluan kita laporin polisi," tuturnya dalam video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment, pada Rabu (29/4/2020).

1. Bukan Menumpang

Raffi pun menjelaskan bahwa keberadaan sang adik beserta keponakannya di dalam tempat tinggalnya merupakan permintaan dari Raffi sendiri. Ia yang meminta Nisya dan anak-anaknya untuk tetap tinggal di rumah tersebut agar mereka bisa menghabiskan waktu bersama. Selain itu ia juga ingin sang anak, Rafathar bisa memiliki teman di rumah tersebut.

"Eh kan aku yang minta Nisya sama Caca sama Atqia sama Ariq kan di sini? Ya kan? Bareng-bareng," imbuh Raffi.

2. Laporkan Polisi

Raffi menyatakan bahwa dirinya tak ingin melihat ada komentar buruk tentang keponakannya lagi. Pasalnya komentar tersebut dianggap tak pantas diterima oleh seorang anak kecil. Tak hanya itu, ia memastikan bahwa netizen yang memberikan komentar buruk dan berkata kasar pada Atqia akan ia laporkan ke pihak berwajib.

"Nggak boleh, apa lagi kalo sama anak kecil, nggak boleh. Apa lagi kalo ada yang ngomong kata-kata kasar, nanti kita laporin polisi," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING