SELEBRITI

Kesal, Bebby Fey Tantang Sumpah Pocong YouTuber yang Telah Membohonginya

Selasa, 10 September 2019 17:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bebby Fey © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rupanya Bebby Fey begitu kesal dengan YouTuber yang telah membohonginya. Awalnya diajak membuat konten untuk kolaborasi. Namun nyatanya, Bebby Fey malah diperdaya sampai mengaku pernah diajak tidur.

Meski begitu sampai sekarang, Bebby tak mau mengungkap sosok YouTuber itu. Walau netizen pun beranggapan sosok tersebut adalah Atta Halilintar.

Meski telah mengunggah beberapa bukti yakni chat mesranya, Bebby Fey masih menunggu iktikad baik dari sang YouTuber. Namun sayang, permintaan maaf itu pun tak ada. Malah, YouTuber itu tak mau mengakui perbuatannya.

1. Bebby Fey Ajak Sumpah Pocong

Sebuah tantangan pun diungkap DJ cantik satu ini. Jika YouTuber itu merasa tidak melakukan hal itu, Bebby pun mengajaknya untuk melakukan sumpah pocong.

"Sumpah pocong yuk. Disaksikan sama semua orang Indonesia kalo perlu seluruh dunia, kalo perlu love juga kita sumpah pocong. Yang bullshit aku apa tuh orang," ungkap Bebby Fey dan perwakilan manajemen ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

2. Bebby Fey Berkata Jujur

Semua yang terjadi ini memang benar adanya. Seperti yang terlihat dalam chat yang ia unggah ke sosial media. Meski dirinya dianggap pansos hingga tukang bohong, namun itulah kenyataannya.

Tak ada yang ia buat-buat. "Kalo aku bicara sampek kayak gini, ini aku ngomong apa adanya. Ngapain aku berpura-pura terus bohong sama diri sendiri nggak enak lo bohong mas. Apalagi disaksikan banyak orang, ngapain terus-terusan bohong," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING