SELEBRITI

Ogah Bawa Kasus ke Ranah Hukum, Ini Alasan Bebby Fey Tantang Lakukan Sumpah Pocong

Selasa, 10 September 2019 17:45 Penulis: Tyssa Madelina

Alasan Bebby Fey tantang Youtuber lakukan sumpah pocong © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bebby Fey meradang lantaran merasa ditipu oleh salah satu Youtuber terkenal Indonesia. Ia pun melaporkan kasus tersebut ke Komnas Perempuan sembari menunggu itikad baik dari yang bersangkutan untuk meminta maaf.

Alih-alih membawa kasus ini ke ranah hukum, Bebby Fey justru menantang sang Youtuber untuk melakukan sumpah pocong. Kira-kira apa alasannya?

"Ya ntar hukum, sumpah pocong berani nggak dia? Katanya beriman, percaya kan agamanya bagus tapi kok begitu. Lebih baik yang biasa-biasa aja," ujar Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

1. Bebby Fey Ceritakan Proses Awal PDKT

Dari penuturan Bebby Fey, berawal dari DM, ia perlahan mulai mengenal pribadi sang Youtuber. Keduanya pun rutin menjalin komunikasi hingga akhirnya memutuskan untuk bertemu.

Namun, proses PDKT mereka nyatanya tak berjalan mulus lantaran Bebby Fey mencium sesuatu yang janggal. "Dia yang ngechat aku, dia yang DM aku. Tapi setelah DM ditarik sama dia. Jadi seakan-akan chat dia kehapus di DM kan," ungkapnya.

"Jadi seakan-akan aku dulu yang ngechat, padahal dia dulu yang ngechat. Dari situ aku beranggapan kalau dia niatnya udah nggak baik," lanjut Bebby Fey.

2. Ngaku Akun Instagram Kena Hack

Tak berhenti sampai di situ, Bebby Fey pun merasa ada yang aneh lantaran pria yang ia kenal itu mengaku kalau akun Instagram-nya sempat kena hack. Berawal dari semua kecurigaan tersebut, ia akhirnya membawa kasus tersebut ke publik.

"Aku chat dia di Line, kenapa DM kamu dihapus. Dia alasannya apa, dihack orang IG-nya, terus IG-nya dipegang manajemen. Kan nggak mungkin kalo udah centang biru dihack orang itu kayaknya nggak masuk akal. Jadi alasannya nggak masuk akal yang dia omongin ke aku," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING