SELEBRITI

Kesha Ratuliu Ungkap Rasa Bahagia Usai Dilamar & Berhijab

Jum'at, 15 November 2019 13:15 Penulis: Sora Soraya

Kesha Ratuliu - Adhi Permana © instagram.com/kesharatuliu05

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar pertunangan di antara Kesha Ratuliu dan sang pacar yang bernama Adhi Permana. Tepatnya pada Sabtu (9/11) lalu, keponakan Mona Ratuliu itu akhirnya resmi dilamar.

Ditanya soal bagaimana perasaannya untuk dilamar Adhi Permana, Kesha Ratuliu pun mengaku bahagia, "Semakin bahagia setelah tunangan, kita kan udah naik satu jenjang kan. Keluarga juga senang dengan hubungan aku sama Adhi," tuturnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Kesha juga sempat menjawab pertanyaan seputar keputusannya untuk berhijab. Seperti yang kita tahu, sejak prosesi lamaran, ia memutuskan untuk hijrah hingga sekarang.

1. Awalnya dari Keinginan Adhi

Usut punya usut, rupanya Kesha Ratuliu berhijab karena awalnya sesuai dengan keinginan Adhi Permana. Namun seiring berjalannya waktu, ia seakan mendapat hidayah hingga akhirnya mantap untuk menutup aurat.

"Dari dulu tuh sebenarnya Adhi punya syarat kalau bisa berhijab, awalnya aku nggak mau tapi nggak tahu kenapa karena waktu aja gitu. Kayak tiba-tiba ada hidayah, ya mungkin emang udah saatnya menutup aurat deh, jadi bukan karena ada paksaan atau gimana, tapi tiba-tiba aja," ungkap Kesha.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan, "Kalau aku kan dulu mau buat Adhi setelah menikah berhijab, karena emang kalau katanya nggak berhijab keluar rumah, dosanya ke suami. Kalau sekarang nggak adil aja buat aku, ini buat aku juga gitu."

2. Berhijab Itu Rasanya ...

Setelah berhijab, Kesha pun merasakan hal berbeda dari sebelumnya. "Kalau aku sih merasa indah ya, aku sempat sharing sama kak Shireen, kak Rachel Vennya gimana aku mau belajar nih rasanya berhijab tuh seperti apa," katanya.

3. Soal Komentar Miring Netizen

Tak selamanya mendapatkan dukungan, rupanya ada juga beberapa netizen yang tak berhenti menuliskan komentar miring untuk Kesha. Meski begitu, Kesha memilih untuk bersikap cuek dan tak ambil pusing soal hal tersebut.

"Katanya sih cobaan ada aja, ya emang sih ada aja, ada yang bilang aku gimmick untuk nutupi kedok paling nanti lepas lagi. Itu ada, cuman aku nggak nanggepin aja karena aku kan yang rasain aku lakuin untuk diriku sendiri mah jadi lebih baik. Ngapain juga harus mikirin kata orang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING