Ketemu Lagi, Roger Danuarta Bantah CLBK Dengan Sheila Marcia

Sabtu, 10 September 2016 17:45 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ketemu Lagi, Roger Danuarta Bantah CLBK Dengan Sheila Marcia Roger Danuarta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pesinetron Roger Danuarta kembali dipertemukan dengan sang mantan, Sheila Marcia, dalam lokasi syuting. Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/9), ia menceritakan bagaimana rasanya syuting bareng sang mantan kekasih.

Roger menjelaskan bahwa dan Sheila sudah memiliki kehidupan masing-masing. Pesinteron tampan ini juga menyatakan kekagumannya kepada Sheila yang telah melewati banyak masalah pelik beberapa waktu silam.

"Yang pasti kita sudah jalani hidup masing-masing, tetapi sebagai temen seneng lihat dia sudah berhasil lewatin masalah dia. Sudah bisa berjuang untuk anak-anak. Saya lihat dia sekarang apa-apa perjuangkan untuk anak," kata pria pemilik rambut belah tengah ini.

Roger Danuarta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRoger Danuarta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Perubahan pun dirasakan oleh Roger ketika berinteraksi dengan Sheila saat ini. Ia mengatakan bahwa mantan kekasihnya ini makin dewasa dalam menyikapi segala hal. "Yang pasti lebih dewasa ya, dibandingkan dulu sekarang dia sudah lebih dewasa banget," aku Roger.

Segala sesuatu yang diobrolkan oleh Sheila dan Roger kini benar-benar profesional sebagai rekan kerja. Dan cowok kelahiran Jakarta 34 tahun yang lalu ini menegaskan bahwa tak ada CLBK di antara mereka.

"Ngobrol-ngobrol aja biasa sebagai rekan kerja. CLBK enggak sih. Enggak ngobrolin masa lalu, sebagai rekan kerja bertemen dengan baik. Itu saja," akunya.

Tentang kisah percintaanya sendiri Roger kini masih sendiri. Untuk tipe pacar ia tak mematok kriteria khusus yang terpenting membuatnya nyaman dan nyambung dalam hal obrolan.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING