Ketika Ayahanda Meninggal, Momo Geisha Sedang ke Luar Negeri Bareng Keluarga Suami

Rabu, 20 September 2017 10:56 Penulis: Wulan Noviarina
Ketika Ayahanda Meninggal, Momo Geisha Sedang ke Luar Negeri Bareng Keluarga Suami Momo Geisha ©instagram/martalovia

Kapanlagi.com - Tiada firasat soal kepergian sang ayahanda ketika Momo Geisha sedang liburan ke luar negeri bersama keluarga suaminya. Momo masih ceria ketika menunjukkan fotonya di atas pesawat bersama suami dan ayah serta ibu mertuanya.

Baru beberapa jam lalu Momo menunjukkan momennya ketika berada di pesawat. Sejak beberapa hari sebelumnya, Momo dan keluarga suami menikmati liburan di Jepang dan China. Lalu berita duka itu datang. Sang ayahanda, Jabonar Sinaga meninggal dunia di kamarnya di Rengat, Riau.

Belum 24 jam Momo dan keluarga suami meninggalkan Indonesia ©instagram/therealmomogeishaBelum 24 jam Momo dan keluarga suami meninggalkan Indonesia ©instagram/therealmomogeisha

Satu jam lalu Momo posting di stories, sebuah hati yang patah tanda terluka. Belum 24 jam ia meninggalkan Indonesia, dan mendapatkan kabar duka yang tentu harus membuatnya kembali pulang secepatnya.

Berita duka ini sangat tiba-tiba, Jabonar Sinaga meninggal pada pukul 22.00 WIB dan saat ini disemayamkan di RSUD Indrasari. Dan hingga kini belum ada kabar kapan pemakaman Jabonar akan digelar.

Momo patah hati ditinggal ayahnya berpulang ke Tuhan YME ©instagram/therealmomogeishaMomo patah hati ditinggal ayahnya berpulang ke Tuhan YME ©instagram/therealmomogeisha

Sampai berita ini diturunkan, Momo masih belum bisa dihubungi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Belum diketahui apakah Momo akan segera pulang setelah mendengar kabar duka ini.

Dalam keterangannya, Momo hanya menyebut bahwa ia dan keluarga suaminya sedang berlibur dan bekerja. Seperti diketahui, keluarga suami Momo memiliki usaha furniture yang sebagian besar memang diekspor ke luar negeri.

Turut berduka cita Momo...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING