SELEBRITI

Ketika Masih Jadi Cowok di Jepang, Evelyn Kerja Berat Jadi Kuli Sampai Supir Truk

Kamis, 06 Agustus 2020 16:46

Evelyn nada Anjani ©Instagram/evelinnadaanjani

Kapanlagi.com - Evelyn Nada Anjani berbagi cerita tentang kisah hidupnya yang sempat mejadi seorang 'pria'. Ia mengaku merasa cukup berat menjalani kehidupan sebagai laki-laki di Jepang. Ia menuturkan bahwa dulu sewaktu ia berada di Jepang ia harus mengerjakan pekerjaan pria karena penampilannya yang sangat maskulin. Hal tersebut ternyata membuatnya merasa sangat lelah.

"Karena aku justru udah sampek kaya laki, terus tiba-tiba jadi laki, ih capek ya gua harus kerja kaya laki, harus gotong-gotong barang puluhan kilo juga. Di Jepang kan waktu itu," tuturnya dalam video interview yang diunggah di channel YouTube Ussy Andhika Official pada Sabtu (18/7/2020) lalu.

1. Jadi Tukang Cat Sampai Supir Truk

Mantan istri Aming ini mengungkapkan bahwa di Jepang ia melakukan banyak sekali pekerjaan. Ia sempat bekerja menjadi seorang tukang cat dan tukang las. Ia bahkan juga sempat menjadi seorang supir truk, dan memiliki sim kendaraan besar di sana.

"Aku di Jepang itu aku kerjanya laki semua kak. Kayak aku jadi tukang cat, jadi tukang las. Terus abis itu aku nyupir truk juga, aku ada sim truk di Jepang," imbuhnya.

2. Karena Penampilan

Evelyn pun menuturkan bahwa pekerjaan itu ia pilih karena saat itu dirinya telah memutuskan untuk menjadi seorang lelaki. Dengan penampilan yang sangat maskulin, ia merasa gengsi harus mengerjakan pekerjaan perempuan di sana.

"Gini, karena aku udah mengubah penampilan duluan, nggak lucu aja kalau kerjanya cewek. Ngerti nggak sih? Jadi ya harga diri juga kan," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING