SELEBRITI

Ketika Melody Eks JKT48 Menyamar Jadi Asisten Rumah Tangga, Masihkah Kamu Mengenalinya?

Sabtu, 28 Maret 2020 10:50

Melody eks JKT 48 © KapanLagi.com/ Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Melody eks JKT 48 melakukan aksinya untuk berbagi rezeki di sebuah konten kanal Youtube Trans TV, dirinya menyamar menjadi asisten rumah tangga yang dipecat oleh majikannya.

Melalui akun Youtube Trans TV yang di unggah Selasa (24/3), tampak Melody di make over layaknya asisten rumah tangga dengan memakai krudung berwarna cokelat. Dengan begitu, apakah KLovers masih mengenali Melody seperti ini dibanding pada umumnya? Yuk simak selanjutnya.

 

1. Beli Es Bubur Sum-Sum

Melody yang menyamar menjadi asisten rumah tangga sedang membeli es bubur sum-sum yang berada di piggir jalan. Ia membeli dua bubur tersebut, ketika itu Melody bercerita kepada bapak penjual es bubur sum-sum tentang kisahnya seolah nasibnya sangat terpuruk.

Lanjutnya, Melody seolah uangnya tak cukup hingga bapak penjual es bubur tersebut memberi korting kepada Melody. Saat itu pula ada seorang wanita tiba mendatangi Melody yang di mana ia merupakan majikannya.

Wanita tersebut meminta untuk Melody mengganti barang yang rusak, Melody pun bingung harus membayar dengan uang apa. Dengan melihat Melody yang kasihan, bapak penjual bubur tersebut meminjamkan uang kepada Melody untuk membantu.

2. Beri Uang Ratusan Lebih

Nggak begitu lama, Melody kembali mendatangi bapak penjual es bubur sum-sum tersebut. Melody yang tadinya meminjam uang akhirnya bisa mengembalikan beserta uang ratusan lebih yang diberi Melody kepada bapak tersebut.

Melihat raut muka bapak penjual es bubur sum-sum ini tampak kaget dan bingung, bapak penjual es bubur tersebut menceritakan pekerjaannya mulai pertama. Ketika di tanya Melody mengapa bisa membantu orang yang tak dikenal, bapak tersebut menjawabnya dengan bijak.

"Ohya pak saya mau nanya nih, bapakkan nggak kenal saya nih, saya kan orang asing gitu kan bapak nggk kenal kok mau sih bantu saya pak?," tanya Melody kepada bapak tersebut.

"Kan kalau ada orang yang suka kepept kan saya suka nolong, kan sebaik-baiknya orang, harus memberi dan bisa memberi itu lebih baik," ucap bapak penjual es bubur sum-sum.


REKOMENDASI
TRENDING