Khrisna Mukti: Saya Hanya Selamatkan Nama Devi dan Bayinya

Kamis, 04 Juni 2015 19:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Khrisna Mukti: Saya Hanya Selamatkan Nama Devi dan Bayinya Khrisna Mukti Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Keinginan Khrisna Mukti untuk damai sudah bulat, ia tak ingin ibadah bulan Ramadannya terganggu dengan banyaknya konflik dengan sang istri, Devi. Ia hanya berharap masalah tidak melebar.

"Proses cerai akan tetap berjalan dengan baik-baik. Untuk masalah pelaporan pidananya ini yang harus di-drop," ungkap Khrisna yang ditemui usai mengisi RUMPI NO SECRET di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Khrisna Mukti ©KapanLagi.com®/ BayuKhrisna Mukti ©KapanLagi.com®/ Bayu

Sebelumnya Devi sempat melaporkan Khrisna ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Meski belum ada pemanggilan, Khrisna merasa masalah rumah tangga seharusnya tak dibawa ke sana. Sayangnya belum ada tanggapan dari Devi terkait hal ini.

"(Kalau tak mau damai, ya sudah kami nggak bisa apa-apa. Berati yang punya masalah bukan kita," lanjutnya.

Dengan munculnya gugatan cerai dari Devi, tentu akan ada beberapa tuntutan yang diajukan. Hingga kini Khrisna belum yakin akan mengabulkan semua tuntutan dari Devi.

"Dari awal kami nggak pernah membicarakan itu. Awal kami menikah hanya untuk membantu Devi. Yang ada di pikiran saya adalah menyelamatkan nama Devi dan bayinya. Semua serba terakumulasi, riweh," pungkasnya.

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING