HOME » SELEBRITI » X1
SELEBRITI

Kim Mingyu Putuskan Break Setelah Gagal Debut Bareng X1

Selasa, 23 Juli 2019 21:15 Penulis: Sora Soraya

Kim Mingyu © InTheMoment

Kapanlagi.com - Perjuangan Kim Mingyu di PRODUCE X 101 akhirnya harus selesai setelah namanya gagal masuk ke dalam 11 nama trainee yang berhasil debut. Seperti yang kita tahu, dari final PRODUCE X 101 kemarin, 10 peringkat teratas dan 1 peserta X akan segera debut dalam grup yang diberi nama X1.

Hanya bisa bertahan di posisi ke-12, Kim Mingyu pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya di atas panggung final PRODUCE X 101. Dan kini, pihak agensinya Jellyfish Entertainment baru saja membuat sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan.

1. Kim Mingyu Pilih Break

Seperti yang dilansir dari Allkpop, Kim Mingyu memutuskan untuk break sementara setelah gagal debut bersama X1. Pihak Jellyfish Entertainment pun membuat pernyataan resmi pada Senin (22/7) kemarin.

"Setelah acara itu, Kim Mingyu memilih untuk istirahat. Program (PRODUCE X 101) belum lama berakhir, jadi kami sedang berdiskusi apa yang bakal dilakukan selanjutnya. Kami berencana melakukan persiapan, agar dia kembali dengan image baik," ungkap mereka.

2. Lee Jin Hyuk Bikin Akun Instagram

Berbeda dengan Kim Mingyu, kontestan lain yang gagal debut Lee Jin Hyuk justru mengambil keputusan yang cukup besar. Sahabat dekat Kim Wooseok ini memutuskan untuk membuat akun Instagram.

Sebagai postingan pertamanya dalam laman @ljh_babysun, Lee Jin Hyuk mengunggah sebuah foto selfie. Memamerkan gaya peace sign di depan kamera, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Hai, ini Lee Jin Hyuk. #TOPMedia #LeeJinHyuk #BabySun."

Agensi Lee Jin Hyuk, TOP Media juga memberikan konfirmasi, "Halo, ini TOP Media. Kami sangat bersyukur atas cinta yang diberikan fans untuk Lee Jin Hyuk, dan kami ingin berbagi kabar terkait Lee Jin Hyuk. Kami sudah memutuskan untuk mengganti nama panggungnya menjadi 'Lee Jin Hyuk'. Sebagai tambahan, dia juga bisa berinteraksi dengan fans dan berbagi kabar lewat akun Instagram berikut @ljh_babysun."


REKOMENDASI
TRENDING