SELEBRITI

Kini Sukses, Soimah Tak Pernah Rawat Tangannya Yang Kasar Sebagai Pengingat Perjuangannya Pada Masa Lalu

Selasa, 10 November 2020 08:15

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Soimah? Berkat suara dan gestur nya yang sangat khas dan jenaka tersebut menjadikannya seorang pesinden terkenal yang menghasilkan banyak rupiah.

Soimah kini dengan mudah bisa memiliki koleksi tas seharga jutaan rupiah berkat dedikasinya dalam bekerja. Salah satunya adalah tas branded mewah yang merupakan koleksi Balenciaga Triangle Shoulder Bag Leather Blue. Dilansir dari website eu.forzieri.com, tas mewah tersebut dibanderol dengan harga 20 juta rupiah dari harga normal 24 juta rupiah.

 

1. Tak Mudah Raih Kesuksesan

Meski saat ini Soimah memiliki banyak koleksi tas mewah, dibalik itu semua ada kisah menyentuh tentang tangan kasarnya yang dibiarkan sengaja tak dirawat oleh wanita bernama asli Soimah Pancawati tersebut. Tangan tersebut adalah bukti bahwa dirinya pernah memikul garam hingga kayu untuk nantinya ditunjukkan pada anak-anaknya bagaimana perjuangan Soimah dahulu hingga menjadi seperti sekarang.

Dalam vlog Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (18/3/2019), Soimah bercerita kepada Raffi Ahmad didampingi Koko, sang suami. Ia mengaku sejak kecil sudah bekerja di tempat pengasapan ikan milik keluarganya dari sepulang sekolah.

2. Didorong Ibu

"Sempat enggak punya cita-cita karena melihat kondisiku bergelut sama sekolah, ikan, sekolah, ikan, gitu terus," ujarnya.

Hingga akhirnya, sang ibu yang mendorongnya untuk menjadi seorang penyanyi karena terispirasi dari Krisdayanti. Dirinya akhirnya memulai karir hingga menjadi seperti sekarang.


REKOMENDASI
TRENDING