SELEBRITI

Kisah Asmara Luna Maya Diramal Paranormal Pakai Kartu Tarot, Hasilnya...?

Rabu, 03 Juli 2019 17:07 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Luna Maya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapa yang akan menjadi jodoh Luna Maya, masih jadi pertanyaan publik. Terlebih belakangan Luna dikabarkan sedang dekat dengan pria bernama Faisal Nasimuddin, seorang pengusaha asal Malaysia, membuat rasa penasaran publik makin menjadi.

Danny Darko pun meramal kisah asmara Luna menggunakan kartu tarot. Ramalan itu berlangsung ketika Danny dan Luna hadir di acara Rumah Seleb yang dibawakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dari kartu yang dipilih Luna, tampak seekor kuda putih dengan ksatria yang duduk menunggang di atasnya. Denny pun membacakan hasil kartu pilihan Luna itu.

1. Ksatria Berkuda Putih

"Jadi ada seekor kuda, penunggangnya seorang pria, kudanya tampak melangkahkah salah satu kakinya ke depan seperti ini, menjadi sebuah penanda yang penting. Ada seorang ksatria, dia duduk di sini, dia seorang laki-laki," ujar Denny.

Mendengar penjelasan Denny, Raffi Ahmad yang berdiri di sampingnya menyahut. Raffi menggoda Luna dengan menebak bahwa ksatria itu mungkin teman Upin dan Ipin.

"Menurut saya, mungkin ini temannya Upin-Ipin," sahut Raffi Ahmad.

"Malaysia juga kalau gitu," balas Denny Darko.

"Ada apa dengan Malaysia?" sahut Luna.


2. Masih Mau Fun

"Nah kudanya ini tampak dihela sama si ini tadi, tapi dia memegang cawan. Artinya adalah, kuda melambangkan perjalanan hidup yang akan dijalani. Kudanya berwarna putih, artinya sebenarnya sekarang ini kamu menjalani sesuatu yang memang ya kamu ini kehidupan kamu, kamu maunya fun dulu," lanjut Denny.

Pembaca tarot dan seniman lukisan pasir ini kemudian melanjutkan penjelasannya. Menurut Denny, kuda sendiri punya penjelasan mengenai pilihan hidup Luna saat ini.

"Kalau kuda, itu melambangkan sesuatu yang nggak akan diam di tempat. Luna akan sering jalan-jalan, cari jodoh ke luar negeri mungkin," ujarnya sambil tersenyum.

3. Belum Berjodoh dengan Pria Malaysia?

Dalam pandangan Denny, kartu yang dipilih Luna menunjukkan bahwa masih ada keraguan dari dalam diri sang aktris untuk melabuhkan hatinya. Cawan yang ada di dalam gambar itu adalah ungkapan perasaan, namun Luna masih mau membawanya sendiri.

"Tapi dia masih mau menjalani kehidupan dia. Kaki kudanya masih mengangkat satu, masih wait and see. Sama pria Malaysia itu, kayaknya belum klik gitu. Masih pengin berpacu, kamu. Artinya, ksatrianya ini kan megang cawan. Cawan ini melambangkan perasaan. Perasaannya masih dibawa ke manapun, nggak akan stay, nggak akan berlabuh di sebuah muara. Sampai akhir tahun ini, Luna masih akan sendiri," ujar Denny.

Luna yang mendengarkan hal itu hanya tersenyum. Ia tak mengamini atau protes atas pernyataan Denny mengenai ramalan jodohnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING