Kisah Boy Hamzah Dengan Motor Kesayangannya Yang Hilang

Minggu, 25 Januari 2015 19:45 Penulis: Wulan Noviarina
Kisah Boy Hamzah Dengan Motor Kesayangannya Yang Hilang @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Baru-baru ini Boy Hamzah mengalami kesialan. Motor kesayangannya hilang dicuri orang. Padahal, motor itu sudah lebih dari sepuluh tahu menemaninya.

Boy pun mengenang masa-masa indah bersama motor yang ia dapatkan dengan penuh perjuangan tersebut. Motor yang seharusnya ia buatkan video kenangan, tapi keburu hilang dicuri orang.

"Susah banget dapat motor itu. Aku dapatnya pas nakal-nakalnya jadi remaja. Dibeliin sama bapakku yang warnanya hitam. Sekarang sih, nominalnya sudah nggak banyak, mungkin tinggal separo dari harganya. Tapi kenangannya itu, sejarahnya...," ujar Boy seraya menerawang.

Kehilangan benda kesayangannya membuat Boy belum berpikir untuk membeli yang baru. Ia memilih untuk memperkuat keamanan rumahnya sebelum membeli kendaraan lagi.

"Saya pasang cctv, piara anjing di luar. Mungkin mertua, nenek sama mamah saya nggak terima kalau anjing. Paling penting rumah diamanin dulu. Sewa satpam," lanjutnya.

Boy juga tak mau menanyakan motornya kepada 'orang pintar'. Meski tidak ikhlas, ia tak mau memperpanjang masalah dengan mencari informasi ke paranormal.

"Mau diapain lagi. Dibilang nyesek, nyesek banget. Kalau malingnya ada, saya mau bilang. Saya nggak akan gebukin, nggak mau polisi, tapi kembaliin motor saya. Saya kasih uang," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING