Kisah Cita Citata dan Sepatu Terakhir Buatan Ayah, Penuh Haru!

Selasa, 29 September 2015 22:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Kisah Cita Citata dan Sepatu Terakhir Buatan Ayah, Penuh Haru! Cita Citata © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kesedihan tengah menyelimuti hati pedangdut cantik, Cita Citata. Beberapa waktu lalu, ia baru saja ditinggalkan oleh ayahnya, Herdi Suwito yang meninggal lantaran sebuah penyakit yang hingga kini masih belum dibeberkan oleh pihak keluarga.

Selain merasa sedih dan terpukul, ada sedikit rasa sesal di hati Cita. Pasalnya, kesibukannya sebagai artis membuat dirinya jadi jarang punya waktu untuk pulang ke kampung halaman, yakni Bandung dan meluangkan waktunya untuk keluarga.

Usut punya usut, almarhum ayah Cita sendiri dulunya merupakan seorang pembuat sepatu. Lewat sebuah postingan terbarunya di Instagram, pelantun Sakitnya Tuh Disini itu bahkan mengunggah sebuah foto sepatu kenangan yang merupakan pemberian terakhir dari sang ayah sebelum meninggal.

Sepatu buatan terakhir ayah untuk Cita © Instagram/Cita CitataSepatu buatan terakhir ayah untuk Cita © Instagram/Cita Citata

"Ayahku dulu pengusaha sepatu. Setelah sudah tak melanjutkan usahanya, beliau masih sering buatkan aku sepatu. Ini sepatu terakhir yang ayah buatkan 6 bulan lalu, sedangkan sakitnya sudah hampir satu tahun. Di tengah kesakitan yang ia rasakan, ia masih ingin membahagiakan aku. Sepatu ini belum sampai ke tangan aku dan belum sampai ke tahap finishing. Ayah sudah terbaring lemas kondisinya semakin parah dan aku baru tahu setelah ia sudah tiada," tulis Cita di caption foto tersebut.

Enggan terlalu lama terjebak dalam penyesalan, Cita kini cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk almarhum ayahnya. "Ayah aku sayang ayah, aku rindu ayah. Ayah udah di surga sekarang. Hanya doa yang tak akan pernah padam yang aku hantarkan hanya untuk ayah," sambungnya.

Melihat postingan menyesakkan hati Cita itu, netizen tak pelak langsung mengharu biru. Berbagai komentar dukungan dan belasungkawa membanjiri kolom komentar dalam waktu yang singkat.

Semoga almarhum ayah Cita diterima di sisi-Nya dan pihak keluarga diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING