Kisah Indah Permatasari, Dulu Naik Bajaj Sekarang Punya Mobil!

Selasa, 12 Juli 2016 13:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Kisah Indah Permatasari, Dulu Naik Bajaj Sekarang Punya Mobil! Indah Permatasari © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Meniti karir di dunia entertainment bukanlah hal yang mudah. Hal itu juga yang dirasakan artis pendatang baru Indah Permatasari.

Sebelum dikenal seperti sekarang, Indah berkali-kali mencoba peruntungannya dalam berbagai macam casting. Prosesnya juga tak mudah, namun hasil dari perjuangannya berbuah dengan mendapat sebuah peran di sinetron, membintangi iklan sampai akhirnya main film.

"Butuh perjuangan banget dari nol, benar-benar sama mama aku ke Jakarta dari Makassar. Belum punya kendaraan, naik bajaj, sampai akhirnya dengan uang aku sendiri beli mobil, sudah sampai sekarang kayak gini. Aku nikmatin perjuangan aku," ujar Indah saat ditemui di CGV Blitz Slipi Jaya, Jakarta Barat pada (11/7).

Indah Permatasari rasakan apa yang disebut manisnya buah dari sebuah perjuangan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIndah Permatasari rasakan apa yang disebut manisnya buah dari sebuah perjuangan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sejak kecil Indah sudah punya ambisi untuk menjadi artis. Oleh karena itu, ia tak mudah menyerah demi meraih sukses. "Aku kayak nggak mau pulang kalau belum dapat apa yang aku mau. Istilahnya aku harus sukses. Aku kayak orang jatuh cinta, punya ambisius di dunia entertainment," kata bintang film RUDY HABIBIE ini.

Memang apa yang sulit harus dilakukan dahulu sebelum mendapatkan yang nikmat. Artis 19 tahun itu bahkan tak menyangka perjuangannya selama ini telah berbuah cukup besar. Tak hanya soal materi saja, pengalaman beradu akting dengan nama-nama besar di dunia film juga menjadi capaian yang luar biasanya untuknya.

"Nggak nyangka bisa sampai sekarang karena ngerasain banget perjuangan naik turunnya dinamika kehidupan. Alhamdulillah sekarang bisa main sama teman-teman di dunia perfilman ini," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING