SELEBRITI

Kisah Mengejutkan Dari Nunung Srimulat, Mengaku Pernah Menjalin Asmara dengan Suami Orang

Rabu, 21 September 2022 14:15

Nunung Srimulat (Credit:Istimewa)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Nunung, salah satu personel grup lawak senior Srimulat. Kini masih eksis wara-wiri di TV, Nunung secara terang-terangan berbagi ceritanya yang pernah dipecat dari grup lawak yang membesarkan namanya tersebut.

Wanita berusia 59 tahun ini mengaku paling sering dikeluarkan dari Srimulat. Alasannya perihal dirinya yang terlalu sering berpacaran. Ternyata ada konsekuensi yang diterima Nunung ya, KLovers.

Cinta tak selamanya indah, ternyata salah satu kisah asmara Nunung ada yang berujung masalah besar. Hal ini ia sampaikan saat jadi bintang tamu di channel YouTube Vindes beberapa waktu lalu.

"Aku pernah dikeluarkan dari Srimulat. Aku tuh paling banyak dikeluarkan dari Srimulat, dipecat. Itu kebanyakan karena aku pacaran," ungkap Nunung Srimulat seperti dilansir dari channel YouTube Vindes, Selasa (20/9/2022).

1. Pacaran Berujung Fatal

Saat membahas masalah ini bersama Vincent dan Desta, Nunung sadar bahwa kesalahan fatalnya adalah menjalin asmara dengan cinta lamanya. Ia mengaku bahwa pacarnya saat itu adalah suami orang.

"Karena aku pacaran selalu sama orang yang punya istri, dulu. CLBK (Cinta Lama Belum Kelar) sama penonton gitu," ungkap Nunung.

2. Tak Mengetahui

Jangan berpikir negatif dulu ya, KLovers. Karena ternyata, Nunung tidak mengetahui kalau sang pujaan hati kala itu sudah memiliki istri. Namanya juga cinta, jadi suka nggak sadar kali ya? Setelah tau hal itu, Nunung langsung memutuskan hubungan.

"Ya ternyata dia beristri, (setelah tahu) akhirnya aku nggak mau," ungkap Nunung.

3. Tak Ingin Pensiun

Meskipun jadi anggota Srimulat yang paling sering dipecat, Nunung tetap bertahan hingga kini. Bahkan di usianya yang sudah 59 tahun, ia mengaku belum mau pensiun dari dunia hiburan.

Hal ini ia lakukan karena memiliki cucu banyak. Yang pastinya selalu pengen minta dibeliin mainan. Bagi Nunung cucu itu sangat spesial, sehingga ia selalu berusahan selalu turuti keinginan sang cucu.

REKOMENDASI
TRENDING