SELEBRITI

Kisah Mobil Mini Cooper Milik Andre Taulany yang Viral, Bikin 2 Istri Artis Marah Besar!

Selasa, 31 Maret 2020 18:35

Kisah Mobil Mini Cooper Morris yang Viral / Credit: Instagram - raffinagita1717

Kapanlagi.com - Jangan kaget jika dalam beberapa waktu terakhir ini kolom trending Youtube Indonesia penuh dengan penampakan sebuah mobil Mini Cooper Morris warna hijau. Dalam waktu singkat, mobil klasik yang awalnya milik Andre Taulany ini sudah beberapa kali pindah tangan, mulai dari Raffi Ahmad, hingga kini Denny Cagur.

Mobil Mini Cooper yang mirip punya tokoh legendaris Mr Bean itu juga menghadirkan kisah-kisah yang begitu unik selama proses perpindahan tangan berlangsung. Bahkan, terhitung ada 2 sosok istri artis yang sukses dibuat marah besar karena kehadiran mobil warna hijau muda tersebut.

Tapi sebelum membahas mengenai hal tersebut, Buat KLovers yang ketinggalan beritanya, ada baiknya kita simak kronologi lengkapnya berikut..

1. Awal Mula Viralnya Mobil Mini Cooper Morris

Awal mula ceritanya, Raffi ingin menyenangkan sang buah hati, Rafathar, yang memang diketahui begitu suka dengan mobil mini cooper. Nah kebetulan ketika berkunjung ke rumah Andre Taulany, Raffi melihat mobil legendaris dan langka itu. Seperti diketahui, Andre memang salah satu artis penggila mobil klasik.

Tanpa pikir panjang, Raffi pun langsung punya niatan untuk membeli mobil tersebut. Setelah melalui proses negoisasi, suami dari Nagita Slavina itupun langsung membelinya seharga RP 700 juta.

2. Nagita Slavina Emosi Berat

Niat hati ingin menyenangkan anak, yang ada Raffi malah disemprot sang istri, Nagita karena membeli mini cooper tersebut. Ada beberapa alasan kenapa Gigi marah besar pada Raffi atas keputusannya yang sepihak dan cenderung terburu-buru itu.

Salah satunya adalah mereka sudah punya begitu banyak mobil di rumah. Yang kedua dan paling penting, Gigi sama sekali tak suka dengan mobil tua itu, karena merasa sangat tak nyaman dan tak aman untuk dipakai.

Terlebih lagi tak ada kaca yang bisa dipakai untuk berkaca saat dandan di dalam mobilnya. Gigi merasa jika harga Rp 700 juta yang digelontorkan Raffi itu terlalu berlebihan. Selama ada mobil tersebut di rumah, Gigi pun selalu bad mood dan marah-marah karena tak suka.

3. Sempat Ditawar Baim Wong Rp 1 Miliar

Beruntungnya, mobil mini cooper itu ternyata tak sepi peminat. Baim Wong sempat langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihatnya di garasi rumah Raffi. Tak tanggung-tanggung, ayah satu anak itu bahkan langsung berani memberikan tawaran harga yang fantastis, yakni Rp 1 miliar.

"Ini langkah loh, oke gini 1 M. Jangan bilang Paula lho, Paula lagi di dalam," ucap Baim lirih kepada Raffi.

Namun kala itu Raffi harus berpikir keras mendapati tawaran Baim, mengingat sebelumnya sudah ada yang lebih dulu menawarnya, yakni Denny Cagur.

"Tadi Denny Cagur nawar lho, ntar dulu gue bingung lho. Tadi Denny Cagur pagi-pagi dia sebenernya mau ambil, cuma dia belum sebut angka, tapi dia udah duluan," kata Raffi kepada Baim.

4. Dibeli Kontan Oleh Denny Cagur

Setelah berpikir keras, akhirnya Raffi menjual mobilnya kepada Denny Cagur seharga Rp 1 miliar secara kontan. Namun perlu dicatat jika sebagian hasil pembelian mobil itu bakal disumbangkan untuk mereka yang membutuhkan di tengah wabah Covid-19 ini.

"Alhamdulillah dari hasil Mobil Viral ini akan kita donasikan Insya Allah bisa bermanfaat untuk orang banyak dalam kondisi seperti ini. Dan juga kita tadi sudah sepakat ya, aku, Denny Cagur, pak haji Andre Taulany, sama Baim Wong, kita sama-sama sepakat dari mobil ini ada yang kita donasikan. Jadi mobil ini pastinya akan bermanfaat bagi orang di luar sana," paparnya.

5. Istri Denny Cagur Marah Besar

Tak disangka-sangka jika kehadiran mobil Mini Cooper di garasi rumah Denny membuat sang istri, Shanty shock bukan main. Usut punya usut, Denny membeli mobil itu secara diam-diam, tanpa diskusi terlebih dahulu dengan sang istri.

Merasa kesal, Shanty pun langsung melabrak Denny dan menghujaninya dengan sederet pertanyaan seputar mobil tersebut. Denny pun terang-terangan mengaku jika Ia membeli mobil itu dari Raffi seharga Rp 1 miliar. Mendengar hal itu, Shanty makin emosi bukan main. Ia ingin agar Denny mengembalikan mobilnya pada Raffi.

"Pokoknya kita lihat aja aku nggak mau itu mobil ada di rumah. Kita lihat dia milih aku atau mobil itu. Raffi tolong dong kalo nonton, mobilnya ambil lagi, jangan di sini. Mas Andre tolong dong kalo nonton itu mobilnya dibawa lagi aja. Suami saya jangan ikut-ikut beli mobil, buat apaan," ujar Shanty sambil berkaca-kaca.


REKOMENDASI
TRENDING