SELEBRITI

Denny Cagur Beli Mobil Klasik Raffi Ahmad Rp1 Miliar Lunas, Gak Pakai Nyicil

Selasa, 31 Maret 2020 10:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Denny Cagur © instagram.com/dennycagur

Kapanlagi.com - Mobil Raffi Ahmad yang dibeli dari Andre Taulany begitu viral. Mobil tersebut memang istimewa. Selain karena dibeli dengan harga Rp700 juta tanpa nyicil, mobil itu juga jadi kesayangan putra Andre.

Namun rupanya mobil berwarna hijau itu tak disukai oleh Nagita Slavina. Hanya sempat terparkir di garasi Raffi selama beberapa pekan, kini Mini Cooper klasik tersebut sudah dibeli oleh Denny Cagur. Hal itu diketahui dari tayangan kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu (29/3).

1. Bayar Lunas Tanpa Cicilan

Dalam tayangan itu, Denny Cagur tampak tunjukkan bukti pembayaran ke Raffi lewat video call. Raffi yang senang banget lantas video call Andre Taulany. Ia ceritakan betapa Denny sudah bayar lunas mobil itu tanpa cicilan.

"Denny Cagur tadi udah ngirimin ke gua poto lunas. Gila, lunas pak aji, udah lunas," ujar ayah Rafathar ini.

2. Jangan Lupa 10 Persen

Mendengar itu, Andre turut senang. Ia lantas sebutkan nominal harga mobil itu. "Alhamdulilah. Mantap dong. 1 M (miliar) tembus ye?" tukasnya.

Raffi seketika mengiyakan. Lucunya, Andre masih tetap minta komisi. "Jangan lupa 10 persen," celetuk Andre. Mendengar itu Raffi tak bisa mengelak sembari tergelak. Kini, mobil itu sah jadi milik Denny meski Baim Wong sempat mengincar juga.

3. Donasikan Untuk Para Pekerja Medis

Bersama dengan ketiga orang lainnya, Raffi Ahmad, Denny Cagur, Baim Wong, dan Andre Taulany pun sepakat untuk mendonasikan hasil penjualan mobil itu untuk para pekerja medis yang kini menjadi garda terdepan melawan corona.

"Dan juga kita tadi sudah sepakat ya, aku, Denny Cagur, pak haji Andre Taulany, Sama Baim Wong, kita sama-sama sepakat dari mobil ini ada yang kita donasikan. Jadi mobil ini pastinya akan bermanfaat bagi orang di luar sana," paparnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING