in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tajir Melintir, Inul Daratista Lebih Pilih Makan Pecel Lauk Tempe Ketimbang Daging

Senin, 30 Maret 2020 11:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Inul Daratista © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Inul Daratista begitu sukses di dunia hiburan. Nggak cuma sebagai penyanyi, ia juga sukses sebagai pebisnis. Nggak heran, kini hidupnya bergelimang harta sampai punya rumah mewah serta mobil yang harganya fantastis.

Namun siapa sangka, di balik itu semua Inul tetap lah wanita asal desa yang bergaya hidup sederhana. Hal itu diungkap istri Adam Suseno ini di Instagramnya pada Minggu (29/3) lalu.

1. Makan Sayur Tiap Hari

Inul tengah makan pecel dengan lauk telur dadar, tempe, dan krupuk. Sementara untuk nasinya, ia memilih nasi merah. Ia mengingat kala masih miskin dulu, untuk beli daging saja sulit.

"Ketika dulu gak punya jadi orang miskin,makan sayur kelor tiap hari sama tempe kukus, beli daging aja susah gak punya duit," tulis langganan juri di ajang LIDA Indosiar ini.

2. Nggak Doyan Daging

Kini, meski sudah kaya, ia masih tetap tak makan daging. Pasalnya Inul nggak doyan bahkan malah muntah. Sehari-hari Inul makan nasi dan sayur saja.

"Hari-hari makanan saya begini sayur, nasi merah kalau perut bener-bener laper tapi kalau enggak biasanya saya makan oatmeal," lanjut pelantun lagu Goyang Inul ini.

3. Inul Tetap Sederhana

Ia juga menekankan betapa harta tak mengubahnya. Ia tetap sederhana meski punya usaha makanan di mana-mana.

"Tak ada pencitraan, bahkan sampai hari ini tak ada yang istimewa dalam hidup saya urusan makan meski saya punya usaha makanan/restoran," tandas Inul.


REKOMENDASI
TRENDING