SELEBRITI

Review Mobil Antik Seharga 700 Juta, Nagita Slavina: Ini Mobil Kemahalan!

Minggu, 15 Maret 2020 20:20 Penulis: Renisya Satya Putri

© YouTube/Rans Entertainment

Kapanlagi.com - Dalam video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment tanggal 14 Maret 2020, Nagita Slavina memberikan review pada mobil klasik yang baru saja dibeli oleh Raffi Ahmad seharga Rp 700 juta. Mobil tipe Mini Cooper Morris berwarna hijau tersebut diperoleh Raffi Ahmad saat kunjungannya ke kediaman Andre Taulany beberapa waktu silam.

Menurut Nagita, harga yang didapat suaminya terlalu tinggi untuk kualitas mobil baru mereka tersebut. Nagita bahkan menyebut mobil tersebut sebagai mobil 'bobrok' karena rusak di berbagai bagian.

"Tadi kan aku udah bilang ini mobil kemahalan, orang bobrok begitu! Itunya rusak, ininya rusak!" ujar Nagita setelah berkendara keliling komplek naik Mini Cooper Morris bersama-sama.

1. Sulit Dandan

Mengulas lebih detail, Nagita yang suka berdandan di mobil saat akan pergi ke suatu tempat mengaku kesulitan karena tidak ada cermin yang biasa digunakan untuk berdandan pada bagian penghalau cahaya matahari mobil tersebut. Dalam penghitungan Nagita, seharusnya mereka mendapat potongan harga karena kekurangan tersebut.

"Aku kan kalau lagi mau pergi, dandannya tuh di mobil. Kalau gini gimana caranya mau dandan? Orang nggak ada kacanya, nih. Harusnya kan kurang dong kalau mobil nggak ada kacanya kita dapetnya harusnya kurang dong. Tujuh ratus juta harusnya kurang dong. Karena dua-duanya nggak ada kacanya," ujar Nagita.

2. Alasan Keselamatan

Selain masalah kelengkapan bagian, Nagita juga membahas masalah keamanan saat berkendara. Mobil yang baru saja mereka peroleh dengan harga bombastis tersebut dirasa membahayakan keselamatan karena sabuk pengamannya tidak berfungsi dengan baik.

"Lihat nih, ini buat kemanan. Safety belt. Seret gini gimana keamanan kita kalau kayak gini, nih? Ini nggak bisa, tuh, ini tuh kita mau pake juga ya, ini tuh aksesoris!" tandas Nagita sambil menarik sabuk pengaman mobil klasik tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING