SELEBRITI

Kisah Perjuangan Berliku Vino Assaad di Dunia Hiburan, dari Model Hingga Kontestan MasterChef

Minggu, 01 Maret 2020 19:26

Vino Assaad © Instagram/vinoassaad

Kapanlagi.com - Menjaga eksistensi di dunia hiburan bukanlah hal yang mudah. Hal itu juga diamini oleh artis berusia 25 tahun, Vino Assaad. Pria yang berprofesi sebagai aktor ini awalnya memulai karir sebagai seorang model sampul dari majalah Aneka Yes tahun 2010 silam.

Namun untuk bisa sampai titik sekarang, Vino telah melalui berbagai perjuangan berat. Salah satu caranya untuk membuka jalan ke dunia hiburan adalah dengan memperluas relasi, supanya nantinya bisa dapat tawaran pekerjaan.

"Dari model saya coba hal lain, ke dunia akting. Saya coba main sinetron, FTV dan iklan. Berat sekali untuk sampai ada di titik yang sekarang," kata Vino ditemui di sela-sela acara premiere film AKU TAHU KAPAN KAMU MATI di KCM Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/2/2020) malam.

1. Sempat Jadi Kontestan Master Chef Indonesia

Wajah Vino mungkin tak asing bagi beberapa dari kalian. Pasalnya, belum lama ini Ia juga terlibat sebagai salah satu kontestan di ajang Msater Chef Indonesia season 5. Ia bahkan masuk Top 30. Hal itu membuktikan jika dirinya memang artis yang multitalenta.

"Ya saya awalnya model dan seorang aktor bisa masuk menjadi kontestan Master Chef Indonesia season 5 sangat bangga ya. Karena saya masak seadanya tapi lolos," kenangnya.

2. Lebarkan Sayap Jadi Pengacara

Saat ini, Vino tengah mencoba dunia baru lagi, yakni sebagai seorang presenter. Terbaru, Ia diminta untuk jadi presenter untuk promo dan meet and greet kru film AKU TAHU KAPAN KAMU MATI yang dibintangi oleh Al Ghazali, Ria Ricis, Natasha Wilona dan lain-lain.

"Pasti aku sangat bersyukur. Karena aku banting stir menjadi pembawa acara pasti awalnya dari niat. Eh ternyata dapat pekerjaan membawakan acara promo film di 18 kota," jelasnya.

Vino sendiri tak ingin berpuas diri sampai sini saja. Setelahnya, Ia punya target untuk bisa terlibat dalam syuting film layar lebar.

 


REKOMENDASI
TRENDING