Koleksi Fashion Ratna Dilla, Nilainya Ratusan Juta!

Sabtu, 12 April 2014 20:01 Penulis: Wulan Noviarina
Koleksi Fashion Ratna Dilla, Nilainya Ratusan Juta! @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bagi sebagian artis dan selebriti, mengkoleksi barang-barang premium berlabel merk-merk ternama, sudah merupakan hal yang lumrah. Sebut saja mobil mewah, tas, dompet, sepatu, asesoris dan lain-lain, adalah sederet barang yang biasa dikoleksi oleh banyak kalangan selebriti.

Tak ketinggalan penyanyi cantik Ratna Dilla pun ikut menjadi salah satu kolektor tas-tas branded yang berharga hingga puluhan juta rupiah. Bagi Ratna, koleksi tas mewah merupakan salah satu prestise dan gengsi dalam kiprahnya di jagad hiburan.

Koleksi ikat pinggang Ratna Dilla. @KapanLagi.com®/Muhammad AkromKoleksi ikat pinggang Ratna Dilla. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom

Louis Vuitton, Gucci, Hermes, Bulgari, adalah sederet brand premium yang dimiliki oleh penyanyi berusia 28 tahun itu. “Aku memang suka fashion, terutama tas ya. Beberapa koleksi tas aku ini aku dapatkan di Indonesia, dan ada juga yang aku beli di luar negeri,” ucap Ratna saat berbincang dengan KapanLagi.com®, baru-baru ini di kediamannya.

Tas termahal yang saat ini dimiliki lajang asal Jawa Barat ini adalah Louis Vuitton keluaran terbaru, seharga Rp. 75.000.000. Sebuah angka fantastis untuk barang seukuran tas atau hand bag. Balutan kulit dan corak khas brand yang terkenal dengan sebutan LV ini memang terlihat sangat mewah, apalagi saat ditenteng oleh Ratna.

Salah satu koleksi tas mewah Ratna. @KapanLagi.com®/Muhammad AkromSalah satu koleksi tas mewah Ratna. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom

“Tas ini aku beli di Hongkong baru-baru ini. Aku sangat suka modelnya, makanya aku langsung beli pas pertama kali melihat tas ini,” beber Ratna sambil memperlihatkan tas cantiknya itu.

Kurang lebih sekitar 40 buah tas mewah yang kini menjadi koleksi dan terpajang rapih di lemari milik Ratna Dilla. Tak hanya tas, dompet dan clutch mewah juga menjadi koleksi Ratna demi memuaskan hasratnya dalam berfashion. Selain itu, sederet ikat pinggang bermerk Hermes, Louis Vuitton, dan Bulgari juga menjadi koleksi Ratna.

Ratna juga koleksi sepatu. @KapanLagi.com®/Muhammad AkromRatna juga koleksi sepatu. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom

“Memang ngga selamanya aku harus beli barang mahal atau bermerk ya. Terkadang ngga harus mahal pun asal aku suka dengan modelnya juga aku pakai kok. Tapi memang kebetulan koleksi aku saat ini lebih banyak yang merk-merk kaya gitu,” tuturnya.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING