Koleksi Tas, Yeyen Lidya Rogoh Kocek Hingga Puluhan Juta Rupiah

Selasa, 11 Maret 2014 12:31 Penulis: Dewi Ratna
Koleksi Tas, Yeyen Lidya Rogoh Kocek Hingga Puluhan Juta Rupiah Yeyen Lidya @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tas, sepatu, dan boneka menjadi salah satu barang yang dijadikan koleksi oleh sebagian besar wanita. Tak jarang, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

Artis dan presenter Yeyen Lidya pun menjadi salah satu wanita yang gemar mengoleksi tas. Mengaku sejak tahun 2008 mengoleksi tas, Yeyen memiliki puluhan tas bermerk seharga ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah.

"Ada yang harga 35 juta aku beli di Eropa. Tapi ada juga sih yang 300 ribuan tapi bagus aku beli," ujarnya kepada KapanKagi.com® saat ditemui di kediamannya kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Berbagai jenis tas Yeyen miliki, dari produk dalam negeri bahkan luar negeri telah ia koleksi. Tak ada budget khusus bagi Yeyen untuk membeli sebuah tas. Baginya, tas bagus tidaklah harus mahal.

"Hunting sih enggak ya. Kalau misalnya lagi jalan ke mana terus lihat yang bagus apalagi diskon pasti aku beli," katanya.

Berbeda dengan banyak wanita lain yang mengikuti trend, Yeyen justru menghindari hal itu. "Ikutin trend sih enggak, gila aja kalau ikutin trend harus beli terus," terangnya.

Meski telah sekitar enam tahun mengoleksi tas, Yeyen mengaku memiliki kekurangan dibanding kolektor tas lainnya. Perawatan menjadi kendala Yeyen saat harus merawat tas-tas miliknya itu.

"Itu dia kelemahanku, karena saya cuma taruh di belakang pintu atau rak. Kalau ada bungkusnya baru deh dimasukin bungkus," tutupnya.

(kpl/pur/dew)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING