SELEBRITI

Komentar Temmy Rahadi Mengenai Revi Mariska yang Kini Susah Dihubungi dan Diajak Ngumpul Lagi

Kamis, 01 Oktober 2020 17:35

Revi Mariska dan Temmy Rahadi / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Sederet artis jadul Genta Buana yang populer di era 2000an saat ini mulai kembali eksis di platform Youtube masing-masing. Mereka tak jarang membuat konten bertema reunian untuk mengobati rasa rindu para fans setelah lama sibuk dengan kehidupan masing-masing.

Namun di antara seluruh artis Genta Buana, hanya sosok Revi Mariska yang sampai saat ini paling susah untuk dihubungi atau diajak kolab bareng. Bahkan kabarnya hubungan mereka saat ini sedang tidak baik.

Afdhal Yusman melalui sebuah konten di channel Youtube-nya lantas menanyakan hal tersebut kepada Temmy Rahadi yang notabene dulu sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Revi.

"Ya masing-masing punya kesibukan lah dan kita kan harus bisa menghargai privasi orang-orang. Kayak gini deh, kita kan mau bikin schedule hari ini dari jauh-jauh hari. Takutnya kan Afdhal juga sudah punya keluarga, masing-masing sudah punyak kesibukan sendiri, punya privasi sendiri, harus bisa jaga," ungkap Temmy seperti dilansir dari channel Youtube Afdhal Yusman.

1. Afdhal Yusman Akan Selalu Welcome pada Revi Mariska

Sementara itu, Afdhal memberikan pernyataan jika dirinya masih sangat welcome jika suatu saat nanti Revi berubah pikiran dan mau diajak kolab atau ngumpul bareng. Untuk saat ini, Ia memilih untuk memberi Revi space dengan kehidupan pribadinya.

"Ini juga untuk meng-clearkan semuanya, bukannya kita tidak membahas Revi Mariska, dia punya privacy kita harus sama-sama harus hargai dia entah dia mau seperti apa. Suatu saat kalau dia pun mau mengajak collab jujur kalau saya pribadi masih terbuka untuk Revi Mariska, siapapun," sambung Afdhal.

"Yang penting subscribersnya banyak, views-nya banyak," seloroh temmy bercanda.

2. Selalu Rame Jika Bahas Temmy Rahadi dan Revi Mariska

Seperti diketahui, Afdhal merupakan salah satu pencetus ide bagi para artis Genta Buana untuk mulai aktif di Youtube. Bintang iklan Indoeskrim itu blak-blakan mengaku jika semua konten miliknya yang membahas Revi dan Temmy selalu laku keras ditonton banyak orang.

"Tapi gila Tem, di vlog gue tuh kalau udah ngomongin elu sama Revi langsung kenceng (views)," ungkap Afdhal.

"Imbasnya kan gue juga jadi lumayan rame gitu. Tapi thank you lah ya, artinya kalian tuh masih punya apresiasi yang cukup tinggi bagi kita semua dengan karya-karya kita yang dulu. Sisi positifnya banyak," tambah Temmy.


REKOMENDASI
TRENDING