SELEBRITI

Viral Video Live Revi Mariska Sebut Dirinya Kaya dan Sombong, Cuih Lihat Orang Miskin di Jalanan

Selasa, 08 September 2020 16:15

Revi Mariska / Credit: Instagram - dhe2re_mariska

Kapanlagi.com - Setelah sempat tak terdengar gaungnya, aktris Revi Mariska dalam beberapa tahun terakhir ini mulai kembali viral dan jadi buah bibir publik. Awalnya karena muncul foto-foto dan video dugaan dirinya sedang stress di media sosial.

Sampai saat ini, Revi masih aktif di media sosial, terutama Instagram. Bahkan belum lama ini, aktris FTV yang populer di tahun 2000an itu menyiarkan video live dirinya ketika sedang bekerja di kantornya.

Pada video berdurasi 1 jam lebih itu, Revi menjawab dan menanggapi berbagai pertanyaan dari viewers secara langsung. Pada satu kesempatan, ada satu statement dari Revi yang cukup mencuri perhatian, yakni ketika Ia dibilang sombong oleh seorang netizen.

"Gue sombong lah. Gue orang kaya, punya berlian banyak, punya kantor sendiri," jawab Revi.

1. Reaksi Revi Ketika Melihat Gembel di Jalanan

Entah bercanda atau serius, Revi menyebut jika dirinya memang sombong, apalagi ketika melihat orang-orang yang kurang mampu di jalanan.

 
 
 
View this post on Instagram

Di Kantor . .

A post shared by Revi Mariska (@dhe2re_mariska) on Sep 1, 2020 at 11:31pm PDT

"Ya dong aduh, gue harus sombong lah sama rakyat jelata miskin gembel-gembel di jalanan itu. Gue kalo perlu lihat orang-orang miskin ya, sambil gini (memalingkan muka), 'Anda siapa?'," tambahnya.

2. Sombong Tidak Melanggar Hukum

Menurut Revi, menjadi sombong bukanlah sebuah hal yang melanggar hukum. Karenanya, Ia merasa berhak melakukan atau mengatakan apapun yang diinginkan, selama itu tidak salah.

"Hak gue. Yang penting Revi Mariska tidak melanggar hukum tidak melanggar undang-undang. Jelas sampai sini? Negara Indonesia kan negara hukum, jadi kalau hanya untuk sombong, untuk cuih lihat orang miskin gitu, itu hak gue karena gue orang kaya," tutup Revi.

3. Sebut Luna Maya Artis Bokep

Masih dari video yang sama, Revi juga sempat dibandingkan dengan Luna Maya oleh seorang netizen. Dan siapa sangka jika Revi merasa tak terima dengan statement tersebut.

"Aduh jangan dong (dibandingin). Luna Maya kan itu artis bokep ya. Jenges (jangan)," jawab Revi.


REKOMENDASI
TRENDING