Sering Dibully dan Disebut Gila, Revi Mariska Pasrah

Selasa, 26 April 2016 07:22 Penulis: Helmi Romadhon
Sering Dibully dan Disebut Gila, Revi Mariska Pasrah Revi Mariska © Instagram.com/dhe2re_mariska
Kapanlagi.com - Aktris cantik Revi Mariska memang sudah buka-bukaan soal mengapa dirinya berani mengunggah foto dan video hot di akun media sosialnya. Ia menjelaskan kalau itu merupakan bentuk eksplorasi dan apresiasi diri.

Sebelumnya sempat muncul rumor kalau Revi tak segan memamerkan bentuk tubuhnya lantaran stres dan sakit hati karena ditinggal menikah oleh sang mantan. Namun Revi mengelak saat dihubungi awak media pada Senin (25/4).

"Gak ada tuh, gak ada masalah-masalah kayak gitu. Kalau masalah kayak gitu berarti aku orang gila pending dong. Kan aku batal nikah 2015, terus aku gilanya 2016. Aku juga gak sengaja, gak cari sensasi. Kalian kan yang bikin gosip," tegas Revi.

Revi Mariska mengelak stres gara-gara gagal nikah © Instagram.com/dhe2re_mariskaRevi Mariska mengelak stres gara-gara gagal nikah © Instagram.com/dhe2re_mariska

Lantaran kerap kali berpose berani, Revi pun jadi sering dibully dan mencemoohnya. Wanita 30 tahun ini pun mengaku ga pasrah saat para netizens dan tak lagi peduli dengan omongan haters.

"Gak papa biar jadi tren juga, orang gila cantik. Aku bener-bener gak tau akan ada komentar Revi Mariska orang gila. Aku gak cari popularitas. Gak ada maksud cari sensasi juga. Dibilang ngobat atau apalah, ya udah biarin," lanjutnya.

Revi kini pun telah membuka lembaran baru. Beruntung, keluarga dan teman-temannya selalu mendukungnya. "Kalau keluarga apapun yang terjadi tetap support, gak mungkin ninggalin kan," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING