SELEBRITI

Lisda Oxalis Klarifikasi Perseteruannya dengan Revi Mariska, Dulu Sahabat Baik di Genta Buana

Selasa, 29 September 2020 15:45

Revi Mariska dan Lisda Oxalis / Credit: Instagram

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, para artis Genta Buana mulai kembali eksis setelah sekian lama tak terdengar kabarnya. Sebagian besar dari mereka mencoba untuk aktif di platform Youtube untuk mengobati rasa rindu dari para fans, seperti salah satunya Afdhal Yusman.

Dari situ, diketahui jika ternyata ada sebuah perselisihan yang saat ini tengah terjadi antara Revi Mariska dan sebagian besar artis Genta Buana. Revi diketahui kerap melontarkan sindiran-sindiran frontal kepada para rekan-rekannya di masa lalu tersebut. Salah satu korbannya adalah Lisda Oktaviani atau akrab disapa Lisda Oxalis.

Seperti diketahui, Revi sempat mengalami mental breakdown yang cukup menggegerkan beberapa tahun silam. Dan saat itu, para artis Genta Buana disebut tak ada yang peduli pada Revi. Lisda pun buka suara terkait anggapan tersebut.

"Kalau untuk masalah ninggalin, sebenernya gue nggak pernah ninggalin. Jadi pas Genta lagi vakum, kita semuanya mencar dan pada saat itu Revi juga menjalani hidupnya sama suaminya. Terus Revi punya PH segala macem. Terus setelah udah nggak lagi sama suaminya itu, dia tiba-tiba ke lokasi syuting gue Dhal, minta tolong segala macem. Sebenarnya gue nggak mau ngungkit ini ya, takutnya ngungkit kebaikan gue suka pengen nangis sih," kenang Lisda ketika diundang di channel Youtube Afdhal Yusman.

1. Revi Mariska Minta Tolong Pada Lisda Oxalis

Ketika Revi sedang dalam kesulitan, Lisda malah mengulurkan tangannya. Ibu satu anak ini bahkan sempat memberi Revi tempat untuk tinggal sementara waktu dan selalu ada untuk memberikan support moril.

"Jadi si Revi tuh ke lokasi syuting gue, minta tolong, dia bilang diusir. Minta tolong ambilin baju, gue anterin, dia sampe tinggal di rumah gue. Jadi justru Revi pas saat drop gue selalu ada. Cuma kan lama-lama gue punya bayi, Revi suruh tidur di kamar sebelah nggak mau segala macem. Akhrinya gue bilang, 'Yaudah jangan di sini dulu'. Alhamdulillah dia mau terima, tapi tetep gue tetep intens jalan main sama dia," kenang Lisda sambil berkaca-kaca.

2. Salah Paham Belaka?

Lewat sebuah live Instagram, Revi diketahui sempat marah-marah dan menyindir Lisda dengan sebutan miskin dan sebagainya. Lisda pun merasa bingung dan tak mengerti letak kesalahannya di mana.

"Nah gue juga nggak tau kenapa tiba-tiba kok dia marah sama gue kayak gitu, gue juga nggak ngerti. Ya gue pikir sih gue nggak ada salah apa-apa. Mungkin karena gue pengen ngebawa dia ke psikolog kali ya gitu jadi mungkin salah paham. Nggak semua orang yang dibawa ke psikolog itu gimana-gimana. Ada orang yang memang butuh curhat ke psikolog," jelas wanita berusia 36 tahun ini.

 

3. Minta Maaf Pada Revi Mariska

Apapun itu, Lisda ingin menyelesaikan masalah ini secara baik-baik. Pemain sinetron Angling Dharma ini lantas minta maaf pada Revi Mariska jika dirinya memang punya salah.

"Ya gue sih nggak pernah ninggalin, makanya kaget kok dia tiba-tiba begitu, kok jelek-jelekin gue. Memang gue miskin, tapi ya gue tulus sama lo kok, Rev. Gue minta maaf kalau misalkan gue banyak salah," tutup Lisda.


REKOMENDASI
TRENDING