SELEBRITI

Terungkap! Revi Mariska Ternyata Blokir Semua Akun Instagram Artis Wanita Genta Buana

Rabu, 30 September 2020 14:45

Revi Mariska / Credit: Instagram - dhe2re_mariska

Kapanlagi.com - Sederet artis Genta Buana yang populer di tahun 2000an silam akhir-akhir ini mulai jadi sorotan lagi setelah lama tak terdengar kabarnya. Salah satu penyebabnya adalah video reuni virtual mereka saat Hari Raya Idul Fitri yang digagas oleh Errina GD dan jadi viral.

Pada video tersebut, para pemain Genta Buana saling bersalam-salaman secara virtual dalam kolase video yang dijadikan satu. Namun pada video itu, tidak tampak kemunculan Temmy Rahadi dan Revi Mariska yang notabene merupakan 2 bintang besar di Genta Buana. Para fans pun lantas bertanya-tanya, dan kini Errina memberikan jawabannya.

"Ini saya mau meluruskan, banyak banget yang nanya, 'Kok Revi nggak ada? Kok Temmy nggak ada?'. Jadi kalau Temmy memang sudah di-whatsapp berkali-kali, dia bilang mau ikutan tapi emang sampai deadline terakhir dia belum kirim karena dia ada kegiatan. Nah jadi nggak mungkin, kita kejar tayang dong malam takbiran. Waktu itu kita juga WA Temmy, 'Berarti kita skip ya Tem', dia jawab, 'Oh iya deh next aja aku ikutan'," ungkap Errina seperti dilansir dari channel Youtube Afdhal Yusman.

 

1. Semua IG Pemain Genta Buana Diblokir Revi Mariska

Sementara itu, beda ceritanya dengan Revi yang begitu sulit dihubungi. Dan dari penuturan Errina, terungkap fakta jika ternyata semua akun Instagram dari pemain wanita Genta Buana diblokir oleh Revi.

"Nah kalau Revi ini masalahnya semua IG cewek-cewek pemain Genta tuh diblock, jadi kita nggak ada yang bisa tembus ke dia. Dia dulu juga punya asisten gitu, tapi udah berusaha diwhatsapp tidak ada respon juga. Akhirnya ada orang yang punya nomor telepon Revi, gue minta lah. Tapi nggak gue yang hubungin, cowok-cowok yang gue suruh. Nyambung ke dia, tapi no respons juga," kenang Errina.

2. Ditolak Mentah-Mentah oleh Revi Mariska

Meski kesulitan menghubungi Revi, namun Errina dan teman-temannya tak menyerah begitu saja. Mereka terus berusaha hingga detik-detik terakhir untuk bisa mengajak Revi. Dan setelah terhubung, ternyata jawaban yang keluar dari mulut Revi cukup mengejutkan.

"Terus sampai minta tolong ke Anastasia Novi di Italia, akhirnya dia (Revi) bilang ke Anastasia, 'No thanks' jawabannya. Oh ya sudah berarti itu jawabannya. Karena capek kalau misal kita posting apa-apa ditanya, 'Mana Kak Revi? Kak Temmy?' gitu-gitu loh. Kita udah sampai detik-detik terakhir itu berusaha nyari Revi," tutup Errina.


REKOMENDASI
TRENDING