SELEBRITI

Pengakuan Choky Andriano Tidak Digubris Revi Mariska Saat Menyapa di Lokasi Syuting

Selasa, 29 September 2020 19:22

Choky Andriano dan Revi Mariska / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Revi Mariska dalam beberapa waktu terakhir ini kerap menyindir para artis Genta Buana yang notabene merupakan teman-teman syutingnya di tahun 2000an silam. Revi rupanya sudah tak ingin lagi menjalin hubungan dengan mereka karena alasan yang tidak disebutkan.

Satu per satu artis Genta Buana pun mulai buka suara mengenai hubungannya dengan Revi, seperti salah satunya Choky Andriano. Pemeran Syudawirat di drama kolosal Angling Dharma itu mengaku tidak dikenali oleh Revi ketika terakhir kali ketemu dan syuting bareng lagi.

"Revi sehat ya bisa nge-vlog? Kok dia nggak kenal ama gue?" ungkap Choky seperti dilansir dari channel Youtube Afdhal Yusman.

1. Choky Anggap Revi Mariska Seperti Adik Sendiri

Choky dan Revi dulu bersahabat baik. Bahkan, pria berusia 37 tahun ini sudah menganggap Revi seperti adik kandungnya sendiri. Merasa tak pernah melakukan salah apapun, Choky bingung kenapa Revi seakan marah padanya.

"Gue dulu bukan deket lagi, gue tuh anggap Revi Mariska kayak adek gue, gue sayang sama dia. Tapi gue kaget pas ketemu gue, kenapa dia nggak kenal sama gue," sambung Choky.

2. Teguran Choky Tak Digubris Revi Mariska

Ceritanya, Choky dan Revi sedang terlibat syuting FTV bareng lagi setelah sekian lama. Ketika disapa oleh Choky, Revi malah mengeluarkan jawaban yang begitu mengejutkan.

"Tapi lo nggak negor, gue negor. Gue manggil dia Pong, 'Eh pong', terus dia, 'Siapa ya? Emang kita pernah kenal?'. Gue langsung kaget. Gue sampe diem, gue tanya, 'Lo nggak kenal sama gue?'. Dia tetep bilang, 'Emang kita pernah kenal?'. Oh ya udah. Tapi gue satu frame di situ, dia jadi istri gue, tetep professional syuting. Mungkin dia ada masalah," kenang Choky.

3. Doakan Semua Segera Akur Lagi

Alih-alih marah, Choky tetap berusaha untuk positif. Ia juga berharap agar hubungan Revi dan anak-anak Genta Buana lain bisa segera membaik lagi seperti sedia kala.

"Ya semoga masalahnya habis, sukses lagi Revi Mariska seperti dulu karena dia orangnya paling baik sama semuanya juga. Waktu dia ada masalah, sebenarnya semua temen-temen dia di luar syuting pun sedih banget lihat dia. Ya semoga dia bisa dari omongan gue ini bisa mengubah, jangan anggap temen-temen ini nggak kenal lagi. Kita sebenernya nggak ninggalin," tutup Choky diamini Afdhal.


REKOMENDASI
TRENDING