SELEBRITI

Komentari Barbie Kumalasari, Ruben Onsu: Keren Banget Bahasa Inggrisnya

Jum'at, 27 September 2019 22:01 Penulis: Kistin Septiyani

Ruben Onsu dan Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kemampuan bahasa Inggris Barbie Kumalasari hingga kini masih menjadi sebuah perbincangan hangat di kalangan netizen. Ruben Onsu yang belum lama ini melakukan talkshow dengan Barbie di salah satu acara yang dipandunya angkat bicara terkait hal tersebut.

"Ya Allah keren Barbie tuh keren banget bahasa Inggrisnya. Karena kan dia Amerika ya, jadi beda Inggrisnya itu," ungkap Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/9/2019).

1. Tinggal di Nevada

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga sedikit berkomentar tentang pernyataan Barbie yang konon pernah tinggal di Nevada. Presenter yang lebih akrab dipanggil Bensu ini hanya mengiyakan hal tersebut karena tak ingin repot.

"Ya tinggal ngomong percaya aja (pernah tinggal di Nevada), ngga ngerepotin. Ya percaya. Orang kaya gitu kan pengen di-iya-in. Kalo engga kan ditentang kan," imbuh Bensu.

2. Hanya Sebatas Gimmick?

Tak sedikit netizen yang menganggap pernyataan dan pengakuan yang dilontarkan Barbie hanyalah gimmick belaka, termasuk perkara tinggal di Amerika dan kemampuan berbahasa Inggrisnya. Terkait hal ini Ruben tak mau banyak berkomentar.

"Ngga tau deh gue. Apa tadinya asli jadi gimana kan ngga paham. Kalo gue karena emang belum pernah ke Amerika jadi kaga tau," ujar Bensu.


REKOMENDASI
TRENDING