SELEBRITI

Ngebet Ketemu, Ria Ricis Ungkap Alasan Ngefans Barbie Kumalasari

Selasa, 24 September 2019 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Barbie Kumalasari dan Ria Ricis © KapanLagi

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari adalah salah satu sensasi baru di dunia hiburan tak henti-hentinya jadi bahan perbincangan. Namun tak bisa dipungkiri jika bahasan seputar Barbie selalu bersifat negatif. Ya, istri dari Galih Ginanjar itu diketahui punya banyak sekali haters.

Di saat banyak yang tak suka pada Barbie Kumalasari, Ria Ricis malah punya pandangan berbeda. Youtuber sekaligus aktris ini blak-blakan mengaku jika dirinya begitu ngefans dengan pemain sinetron Bidadari tersebut.

"Oh iya aku dari pertama kali (Barbie) booming udah ngefans banget, dari segi cueknya dia ngadepin netizen. Itu aku suka banget, karena kan jarang ada orang yang cuek ngadepin netizen, apalagi Ricis juga pernah ada di posisi itu dan kita mau janjian buat kolab. Tunggu di Youtube aku," ungkap Ricis ketika ditemui di Green Pramuka City, Jakarta Timur, Senin (23/9/2019).

1. Banyak Pelajaran yang Bisa Dipetik Ria Ricis

Meski selama ini terkesan hanya menciptakan sensasi, yang diciptakan Barbie Kumalasari, rupanya ada beberapa pelajaran yang bisa dipetik Ricis. Youtuber dengan subscribers terbanyak nomor 2 di Indonesia itu ingin belajar bagaimana caranya untuk sabar menghadapi hujatan netizen.

"Karena beliau tuh orangnya cuek sama komentar apapun, bahkan kalau Ricis di posisi beliau belum tentu sekuat itu. Jadi kalau orang mau ngomong apa, beliau maju aja. Banyak pelajaran yang diambil dari Kak Barbie," sambungnya.

2. Ria Ricis Ingin Curi Ilmu Barbie Kumalasari

Ricis menegaskan jika pujiannya pada Barbie itu bukan sebuah bentuk sarkas. Pasanya, adik dari Oki Setiana Dewi itu juga kerap menciptakan sensasi dan akhirnya dibully oleh warganet.

"Nggak. Kalau Ricis bukan tipe orang misalnya rame, terus bully dengan cara beda, nggak ada. Aku malah kayak kemarin ada artis rame aku kolab dan ngefans juga. Kalau dibilang pansos nggak, karena emang Ricis justru seperti itu pengin banget aku dapetin ilmunya. Jadi gimana caranya dia bisa kuat, gimana caranya dia menghadapi netizen. Aku mau 'curi' ilmunya," tutup Ricis.


REKOMENDASI
TRENDING