Komitmen Keluarga, Camel Petir Serahkan 'Hasan dan Husen' Untuk Disembelih

Senin, 04 September 2017 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Komitmen Keluarga, Camel Petir Serahkan 'Hasan dan Husen' Untuk Disembelih Camel Petir © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Hari Raya Idul Adha dimanfaatkan Camelia Panduwinata Lubis atau yang lebih dikenal Camel Petir untuk memburu pahala. Karena itu pada hari Raya Idul Adha kemarin Ibu satu anak itu pun lalu membeli 2 ekor sapi yang diberi nama Hasan dan Husen.

Yap, 2 ekor sapi itu memang sengaja ia beli untuk dikurbankan di lingkungan rumahnya di Jakarta dan di kota kelahirannya, Medan. Selain menjadi komitmen yang ia sepakati bersama keluarga, Camel Petir juga ingin ikut membantu orang-orang yang nasibnya tidak seberuntung dirinya.

"Ini komitmen saya dan keluarga, ini bentuk kepedulian kami pada masyarakat khususnya. Karena belakangan ini diketahui ekonomi masyarakat sangat memprihatinkan," ucap Camel belum lama ini di Jakarta.

Bukan cuma komitmen, Camel Petir ingin ikut membantu sekaligus berbagi rezeki pada orang lain © KapanLagi.com/Sahal FadliBukan cuma komitmen, Camel Petir ingin ikut membantu sekaligus berbagi rezeki pada orang lain © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Bersama anaknya, Camel datang dan menyerahkan langsung hewan kurbannya ke ketua RT setempat. Dia juga meminta agar semua daging hewan kurbannya bisa dibagikan secara merata agar bisa sama-sama merayakan hari kemenangan.

"Saya senang dengan masyarakat, intinya bersatu padu bantu masyarakat, sehingga warga di sini bisa berdampingan hidupnya dan lebih sejahtera," kata Camel.

Camel mengatakan kalau dirinya memang setiap tahun acap kali berkurban. Makanya, dia berharap agar rezekinya selalu cukup untuk bisa membeli hewan kurban dan merayakan hari kemenangan dengan suka cita.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING