SELEBRITI

Kondisinya Perlahan Pulih, Rizky Billar Ungkap Penyebab Dirinya Jatuh Sakit

Kamis, 15 Oktober 2020 17:55

Rizky Billar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu ketika tengah memandu sebuah acara televisi, Rizky Billar harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi fisiknya yang tiba-tiba  menurun. Saat itu, ia merasakan pusing hingga muntah-muntah, sehingga dokter pun menyarankan untuk beristirahat.

Setelah merasa kondisinya membaik, aktor yang tengah dekat dengan Lesti ini pun mulai kembali beraktivitas. Pemuda asal Medan ini mengatakan, saat itu dirinya hanya kecapekan karena terlalu memforsir fisiknya.

"Kemaren itu kurang tidur, terus makannya juga nggak teratur dan terlalu diforsir, jadinya kecapekan," ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (15/10).

1. Baru Pulih

Ternyata ini bukan kali pertama Rizky Billar jatuh sakit, kejadian yang sama pernah terjadi ketika ia masih sering striping sinetron kala itu. Mengingat kondisinya yang baru pulih, tentu membuat orang-orang terdekatnya merasa khawatir dan menyarankannya untuk istirahat.

"Terakhir pas masih sering striping dulu, udah lumayan lama, terjadi lagi mungkin karena aktivitas yang padat. Beberapa orang menyarankan gue istirahat dan makan teratur, jaga kesehatan karena biar bisa kerja kan butuh kondisi fisik yang optimal," ujarnya.

2. Atur Pola Makan

Tak ingin kejadian yang sama terulang lagi, Rizky Billar pun secara rutin mulai mengonsumsi vitamin dan menjaga pola makan serta istirahat.

"Sebenarnya gue belakangan ini rutin minum doping, vitamin, biar daya tahan tubuh makin kuat. Soalnya kan kita nggak tahu gimananya, dan jujur gue nggak nyangka kejadian kemarin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING