SELEBRITI

Rizky Billar Drop Sampai Masuk Rumah Sakit, Lesti: Dedek Sama Kakak Makannya Susah

Rabu, 14 Oktober 2020 10:50

Rizky Billar & Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sembuh dari penyakit mata, Rizky Billar kembali aktif bekerja. Namun saat mengisi program televisi, kondisinya menurun sampai harus meninggalkan lokasi dan dibawa ke rumah sakit.

Adlin Rambe selaku kakak dari Billar menjelaskan bila adiknya hanya kecapekan. Hal serupa juga dituturkan oleh Lesti yang sempat menjenguk ke rumah sakit.

"Kakak kecapekan aja, nggak sampai dirawat kok, Alhamdulilah udah baikan," kata Lesti saat ditemui di kawasan Cipondoh, Tangerang, Selasa (13/10/2020).

1. Tak Menemani

Lebih lanjut, Lesti menjelaskan bila awalnya ia tak tahu Rizky Billar masuk rumah sakit. Begitu membaca pesan dari cowok yang dipanggilnya 'Kakak' tersebut, pedangdut ini langsung menyusul ke sana.

"Nggak nemenin, awalnya malah nggak tahu kalau Kakak sakit. Emang kebetulan arah pulang, begitu buka HP Kakak ngasih tahu kalau drop," jelas pelantun tembang Egois tersebut.

2. Makan dan Istirahat Tak Teratur

Lesti mengatakan bila belakangan Rizky Billar memang sedang sibuk-sibuknya sampai makan dan istirahat kurang teratur. Hal buruk itulah yang membuatnya kondisi badannya menurun.

"Sebenarnya Dedek sama Kakak sama-sama makannya susah. Jadi ya mudah-mudahan setelah ini Kakak bisa jaga kesehatan dari makan teratur, istirahat teratur, tinggal pintar-pintarnya aja," tandas penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy ini.


REKOMENDASI
TRENDING