SELEBRITI

Kronologi Rizky Billar Dirawat di Rumah Sakit, Kondisi Badan Menurun dan Sempat Muntah-Muntah

Selasa, 13 Oktober 2020 19:42

Rizky Billar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rizky Billar terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang menurun ketika menjadi pembawa acara di TV. Kabar ini pun disampaikan langsung oleh sang kakak, Adlin Rambe. Ia mengatakan, untuk saat ini Rizky Billar harus beristirahat total untuk memulihkan kondisi badannya. 

"Saat ini dia masih butuh istirahat, mungkin beberapa hari ke depan sesuai anjuran dokter juga supaya jangan ada kegiatan dulu. Dia kecapekan, benar-benar butuh istirahat kan jadwal dia padat, emang butuh istirahat sih," kata Adlin Rambe saat ditemui di kediamannya, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (13/10/2020). 

 

1. Kondisi Badan Menurun

Sang kakak pun menceritakan kronologi Rizky Billar yang sampai harus menerima perawatan. Saat itu, Rizky yang sedang memandu acar Pop Academy mendadak merasakan mual, bahkan sampai harus muntah-muntah. 

"Gini, pas di back stage dia bilang sama aku kepalanya agak pusing, terus mual, kemudian dia lari ke kamar mandi, muntah-muntah gitu. Aku coba kusuk bentar kan dia, terus dari pihak Pop Academy nanya bisa ngelanjutin nggak, kayaknya nggak bisa," tutur Adlin.

"Nah selesai acara langsung kami bawa ke rumah sakit biar dicek keadaannya, dokter bilang kecapekan, terus sempat diinfus juga dan dicek darah juga," lanjutnya.

2. Harus Istirahat Total

Setelah kejadian itu, Adlin pun mengatakan Rizky Billar harus betul-betul memulihkan kondisi fisiknya. Kemungkinan, dalam beberapa hari ke depan, ia harus istirahat total.

"Intinya butuh istirahat, itu aja. Perbanyak lagi vitamin, ya recovery kondisi tubuhnya biar bisa beraktivitas seperti biasa. Bed rest, di rumah dulu, istirahat total," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING