in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Tak Masalah dengan Pacaran Jarak Jauh, Rizky Billar: Nggak, Aku Nggak Bisa

Rabu, 14 Oktober 2020 09:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lesti dan Rizky Billar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hubungan Lesti dan Rizky Billar makin hari makin menarik untuk diikuti. Mereka yang awalnya dijodohkan oleh netizen karena sama-sama ditinggal nikah, kini malah kedekatan keduanya semakin nyata.

Mereka juga sudah tak segan mengungkap pandangan masing-masing soal hubungan. Hubungan jarak jauh salah satunya. Hal itu setidaknya diketahui dari kanal Youtube Indosiar pada Senin (12/10) lalu.

1. Nggak Mau Jauh

Dalam tayangan One man Show itu, ada Meli LIDA yang curhat soal LDR. Rizky mengaku, dirinya nggak bisa LDR. Ia enggan jauh-jauh dari sang pujaan hati.

"Kayak saya tadi, video call, tiba-tiba di studio makanya nggak mau jauh-jauh," ujarnya.

2. LDR Tak Masalah

Sementara pendapat yang berbeda dilontarkan oleh Lesti. Menurutnya, selama bisa saling menjaga dan percaya, LDR bukanlah masalah.

"LDR, kalau menurut Dede sih selama kita bisa saling menjaga, saling percaya satu sama lain. Kan biasanya hubungan jarak jauh pasti ada aja yang bikin berantem dan lain sebagainya," tutur Lesti.

3. Tetap Nggak Bisa

Mendengar itu, Rizky kembali nyeletuk. Ia mengaku nggak bisa jalani LDR. "Nggak, saya nggak bisa," ujarnya cepat.

Lesti lantas menasehati Meli agar lebih fokus untuk membahagiakan keluarga dulu ketimbang pusing soal cowok.

4. Fokus ke Keluarga

"Jadi kalau aku, lebih fokus dulu sama apa yang mesti Meli kejar. Fokus membahagiakan keluarga, orangtua. Untuk masalah itu pasti suatu saat Meli akan mendapat sosok yang tepat," ucapnya.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING