SELEBRITI

Akhirnya Sang Kakak Ungkap Kebiasaan Rizky Billar Sebelum Tidur

Rabu, 14 Oktober 2020 15:32 Penulis: Canda Dian Permana

Rizky Billar (credit: instagram @rizkybillar)

Kapanlagi.com - Rizky Billar belum lama ini harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang tiba-tiba menurun. Sang kakak, Adlin Rambe saat ditemui di kediaman Rizky Billar, kawasan Cinere, Jawa Barat, (13/10) Selasa sore mengatakan sang adik jatuh sakit karena kecapekan mengingat jadwalnya yang begitu padat.

Tak jarang, orang terdekat termasuk dirinya tak pernah bosan untuk selalu mengingatlan Rizky Billar untuk menyeimbangkan pola makan serta istirahat agar staminanya tetap terjaga. Sehingga akhirnya, Adlin pun membeberkan kebiasaan Rizky selesai bekerja yang tak langsung tidur untuk istirahat.

"Setahu saya, semenjak jadwalnya padat sekarang ini waktu tidur (Rizky Billar) kurang, istirahatnya kurang. Biasanya selesai syuting itu kan nggak tentu nah dia itu nggak langsung tidur tapi sempatin main hp buat liat fansnya," ungkap Adlin Rambe.

"Terus update kabar dari fans juga, tetep nyempatin waktu buat liat fansnya," sambungnya.

1. Banyak yang Khawatir

Selain itu, ternyata setelah kabar Rizky Billar jatuh sakit sampai ke telinga para penggemar tentunya membuat mereka merasa khawatir. Bahkan, hampir setiap hari banyak fans yang mengirimkan bingkisan serta ucapan lekas sembuh ke rumah Rizky Billar.

"Banyak, hampir tiap hari, ya itu tadi fansnya itu solid banget, dikirim bingkisan kadang ke sini (rumah langsung) kadang tarok di pos satpam," ujarnya.

2. Sang Kakak Ucapkan Terimakasih

Tak lupa, Adlin sebagai kakak mengucapkan banyak terimakasihnya kepada para penggemar. Ia pun meminta doa agar kondisi Rizky Billar membaik dan bisa beraktivitas seperti biasa.

"Buat para Leslar, Blovers, kondisi billar sekarang udah lumayan, dia harus istirahat aja di rumah, mohon doa supaya Billar bisa beraktivitas seperti semula," tukasnya.

(kpl/irf/nda)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING