SELEBRITI

Kriss Hatta Kecewa Ada Saksi Penting yang Dihilangkan dalam Persidangan

Selasa, 05 November 2019 21:00 Penulis: Rahmi Safitri

Kriss Hatta © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Artis Kriss Hatta kembali menjalani sidang atas kasus dugaan penganiyaan terhadap Anthony Hillenaar yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). Agenda sidang hari ini yakni mendengar kesaksian yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Ada empat orang saksi salah satunya adalah kekasih Kriss Hatta yaitu Rahelly Alia. Namun dalam sidang kali ini, Kriss Hatta mengaku sangat kecewa lantaran ada sosok penting yang tidak dapat dihadirkan.

1. Kecewa Ada Sosok Penting yang Dihilangkan

Sosok saksi disebut sebagai kunci dari permasalahan ini. Orang itu yang diduga melecehkan kekasih Kriss Hatta sehingga dirinya terlibat perkelahian dengan Anthony Hillenaar.

"Oh sosok yang dihilangkan ya. Ya enggak tahu ya maksudnya kenapa dibikin gaib. Padahal kita mau cari tahu siapa itu orang karena kan dia sumber masalah dalam kasus ini," ujar Kriss Hatta sebelum sidang.

2. Sadar Itu Hak Jaksa

Usai sidang, Kriss Hatta dan kuasa hukumnya pun pertanyakan sosok bernama Sandy yang tak tercantum dalam BAP sebagai saksi dalam persidangan. Namun tim Kriss masih berharap yang terbaik.

"Seperti kita dengarkan, faktanya Sandy yang dimaksud sekali lagi tidak dihadirkan karena tidak ada di BAP. Semoga keadilan tetap ada. Tetapi itu haknya jaksa untuk menghadirkan," kata Deni Lubis selaku kuasa hukum Kriss Hatta.

3. Ingin Keadilan Ditegakkan

Sama seperti yang dikatakan oleh kuasa hukumnya, Kriss Hatta pun berharap keadilan akan ditegakkan dalam kasusnya ini. Ia tak peduli apapun yang penting ada keadilan.

"Ya pokoknya seperti kita di dalam ruang persidangan. Gue sih cuma mau bilang keadilan harus ditegakkan, walau dunia akan runtuh sekalipun," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING